- At America : 02 -

184 20 2
                                    

---

Jimin masih memandang Taehyung yang tengah kini memikirkan lagu berjudul 'Spring day' tersebut. Tiba tiba saja ingatan Jimin tentang lagu tersebut terputar.

#Flashback on

Musim dingin 12 tahun lalu membawa kenangan teramat dalam untuk keluarga Kim. Usia Jimin saat itu 10 tahun, sedangkan Taehyung 9 tahun. Tak lupa Taeyong yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Mereka tengah bermain salju di salah satu taman didekat rumah.

"Jim Hyung! Lempar bola salju itu!"

"Nee Tae!"

Mereka sedikit berteriak karena jarak mereka. Taeyong tengah duduk di salah satu hamparan salju sedangkan Tuan dan Nyonya kim duduk disalah satu bangku.

"Taetae! Jimin! Kemari!"

Taeyong menyuruh kedua pria kecil itu menghampirinya. Sesampainya Jimin dan Taehyung didepan Taeyong, mereka langsung menerjang tubuh kakak tertua itu.

"Hhh kalian berat"

"Ani! Hyung yang lemah! Bukan Jimin dan Taehyung"

"Gerue!"

Setelah 3 jam bermain salju, akhirnya keluarga Kim memutuskan untuk pulang kerumah. Berminggu-minggu sudah berlalu, musim dingin menjadikan musim semi musim setelahnya. Lelehan salju masih terlihat samar. Sedangkan tumbuhan mulai menghangat.

"Taeyong Hyung! Ppali!"

Taeyong berlari menuju taman belakang dengan membawa gitar. Lalu terlihat Taehyung dan Jimin tengah bermain dengan sisa salju.

"Jigeum?"

Jimin dan Taehyung mengangguk lalu mereka mulai menyanyikan lagu buatan Taehyung dan Jimin.

"Heogongeul tteodoneun..
Jageun meonjicheoreom..
Jageun meonjicheoreom.."

Suara indah Jimin terdengar setelah rap pelan dari Taeyong.

"Nallineun nuni naramyeon..
Jogeum deo ppalli nege..
Daheul su isseul tende.."

Kini suara indah Taehyung yang terdengar. Hingga mereka menyanyikan reff secara bersama.


"Nunkuchi tteoreojyeoyo
Tto jogeumsshik meoreojyeoyo
Bogo shipda.. Bogo shipda..
Bogo shipda.. Bogo shipda.."

Setelah lagu itu berakhir mereka tertawa lepas. Hal itu membuat Tuan dan Nyonya Kim tersenyum. Setidaknya kini mereka melihat Taeyong yang sempat terpukul dengan kepergian ibu kandungnya.

Truth  || Taemin {REVISI} [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang