" Makasih tan." Jawab mereka.
Mereka langsung kembali ke villa dan hotel mereka masing-masing sebelum menuju ke lokasi syuting.
***
Waktu terus berjalan begitu cepat, besok adalah hari spesial bagi rey karena besok adalah hari ulang tahunnya. Dan tinggal menghitung jam hari akan berganti, sandrinna pun telah menyiapkan surprise kecil-kecilan untuk rey.
Sedari tadi pagi sandrinna sengaja tidak bertegur sapa dengan rey, demi melancarkan rencananya sandrinna rela untuk tidak menyapa rey. Rey sendiri bingung akan tingkah sandrinna yang tidak seperti biasanya hanya bisa diam, takut jika dia salah dan akan membuat ia dan sandrinna marahan.
" Sandrinna kenapa ya kok diemin gue?" batin rey.
Sandrinna yang melihat rey kebingungan mun merasa senang, artinya dia berhasil melakukan rencana awalnya itu. Sama seperti rey, kak renald pun bingung akan tingkah kedua anak tersebut karena dia tahu biasanya kalau mereka bersama pasti ada aja kejahilan yang sandrinna berikan kepada rey
" De kamu lagi marahan sama rey?" tanya kak renald yang menjadi kak satria.
" Hehehe... lagi jailin dia, nanti malem kan dia ulang tahun." Kekeh sandrinna.
" Oh..." Jawab kak renald.
Rey dan sandrinna saat ini berada di lokasi yang berbeda membuat sandrinna dengan mudah melancarkan aksinya. Di bantu oleh kak natali dan beberapa orang lainnya sandrinna selesai menyiapkan surprise. " Kak minta tolong dong panggil rey, bilang aja kalau aku tiba-tiba pingsan." Ujar sandrinna kepada kak natali.
Setelah kak natali pergi untuk memanggil rey, sandrinna bersembunyi di samping mobil yang kebetulan terparkir didekatnya. Sandrinna melihat jelas raut panik dari rey saat berjalan menghmpiri tempat dimana sandrinna bersembunyi. Saat rey semakin mendekat sandrinna keluar dari tempat persembunyiannya dengan membawa kue.
" Happy birthday to you... happy birthday to you... happy birthday happy birthday happy birthday to you..." Semua orang yang berada di tempat tersebut bernyanyi.
" Itu bunda bukan?" tanya sandrinna saat melihat dua orang berjalan ke arah tempatnya berada.
" Selamat ulang tahun sayang." Ucap bunda memeluk rey.
" Makasih bunda." Jawab rey.
" Udah keduluan kita." Tutur kak bunga.
" Maaf kak, tan tadi mendadak banget soalnya." Sahut sandrinna.
" Iya gak papa makasih ya semuanya." Ucap bunda.
" Makasih sayang." Bunda memeluk sandrinna dan mencium sandrinna seperti bunda mencium rey.
" Make a wish." Ucap sandrinna dan langsung diikuti oleh rey.
Fiuh...
" Tulisannya kebaca gak?" tanya sandrinna.
" Baca tulisannya dong rey." Ujar kak natali.
Kue ulang tahun dengan tulisan fijne verjaardag schat yang artinya selamat ulang tahun sayang. Mungkin hanya beberapa orang saja yang tahu arti tersebut dan sandrinna sengaja merequest sendiri tulisan tersebut.
lilin ditiup oleh rey, rey langsung memotong kua dan memberikan potongan kue pertama kepada bundanya, kedua kakaknya dan yang ketiga sandrinna.
" Selamat ulang tahun rey." Ucap kak natali.
" Makasih kak." Jawab rey.
" Ade ucapin dong." Ucap kak natali kepada sandrinna.
Sandrinna pun memberikan selamat kepada rey dan rey langsung memeluk sandrinna. Surprise kecil-kecilan yang diberikan sandrinna untuk rey telah selesai dan berjalan seusuai dengan rencana.
Bersambung...
Gimana ceritanya hari ini?
Semoga suka ya... kalau ada saran boleh komen
setiap gambar yang dicantumkan hanya untuk pendukung cerita saja
Oh iya author juga mau mengucapkan terimakasih kepada para pembaca yang udah setia nunggu kelanjutan ceritanya yang kadang gak nentu uploadnya kapan. Terimakasih untuk para tim grecep wkwkw...
thanks and loveyou❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Amor
Novela JuvenilMenjadi publik figur tidaklah mudah, banyak sekali pujian maupun celaan yang mereka dapatkan. Termasuk rey dan sandrinna, diusianya yang masih remaja mereka harus menerima berbagai hujatan yang membuat mereka down. Namun itu tidak berlaku bagi merek...