Chapter16 SEMUA AKAN INDAH

1K 97 6
                                    

Kadang kita butuh waktu sendiri waktu dimana kita sama sekali gak bicara dengan siapa-siapa gak bersama siapa-siapa

***

Hingga sampailah di penghujung acara, seluruh Cast DJS kembali menuju villa dan hotel karena keesokan harinya mereka masih harus melaksanakan syuting.

***

Adegan joko dan wulan yang semakin hari semakin romantis tiidak menjadi suatu tantangan bagi ry dan sandrinna. Adegan yang ditampilkan di layar kaca tampak natural, sehingga membuat yang melihat sangat merasakan keromantisan mereka.

Sandrinna yang setiap hari lebih banyak syuting bersama rey tidak pernah merasa bosan, banyak sekali hal yang mereka lakukan untuk mengatasi rasa bosan dan penatnya syuting. Seperti saat ini rey dan sandrinna menyempatkan waktu untuk menonton film bersama lewat ponsel rey.

Ratu dan kiesha yang berada di samping rey dan sandrinna pun heran ketika mereka tertawa bersama cecara tiba-tiba.

" E... woy... banyak orang disini." Pekik kiesha.

" Emang banyak orang, kata siapa juga sepi." Jawab rey santai.

" Dasar anaknya pak iwan." Kesal kiesha.

" Ganggu aja si lu." Tukas sandrinna yang merasa terganggu.

" Idih gitu ya lo sekarang." Jawab kiesha.

" Ishh... gue lagi nonton." Ujar sandrinna.

" Nonton tuh ajak-ajak jangan berduaan aja, nanti ada setan mampus lo." Tukas ratu.

" Iya kalian setannya." Jawab rey dan sandrinna bersamaan.

Seketika seluruh pemain yang menyaksikan keributan mereka pun tertawa, " kalian kenapa ketawa?" Ujar sandrinna, rey, ratu dan kiesha bersamaan.

" Ih kompakan..." Ucap aqeela.

" Kalian tuh coupel ter... ter..." Ujar jefan.

Yaps... jefan dan saskia kini mulai menerima dan iklas akan kedekatan rey dan sandrinna, mereka pun kini terlihat dekat.

" Apaan si... gaje lo pada." Pekik ratu.

" Gara-gara lo si kita jadi bahan tontonan mereka, mana kita gak sadar lagi kalau kita di tontonin sama mereka." Ujar rey kepada kiesha.

" Lah kok gue? gara-gara lo berdua lah, ketawa-ketawa sendiri." Ujar kiesha tak terima.

" Enak aja..."

" Joko, wulan yang lainnya ayo di posisi." Teriak salah satu crew dan membuat perdebatan antara mereka terhenti.

MAKAN SIANG

Break makan siang sandrinna, rey, kiesha, rati, aqeela, saskia, jefan, rassya, gema dan emil berkumpul dan makan bersama di taan tidak jauh dari tempat mereka take. Setelah mereka selesai menghabiskan makanan mereka masing-masing sambil menunggu takecowo-cowo mengobrol bersama.

Lain halnya dengan cewe-cewe, mereka malah sibuk memilih foto kemarin untuk mereka post. " Tu menurut lo bagus yang mana?" tanya sandrinna memperlihatkan foto-fotonya.

" Ini bagus." Ratu menunjuk salah satu foto yang di perlihatkan sandrinna.

" Ratu menunjuk salah satu foto yang di perlihatkan sandrinna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                   sandrinna_11 de mijne

" Ih sandrinna tadi apa faedahnya lo nanya pendapat sama gue, sedangkan yang lo post bukan foto yang gue pilih." Omel ratu.

" Hehehe..." Kekeh sandrinna.

" Ayo semuanya take di mobil lagi." Ujar salah satu crew.

Rey dan sandrinna berjalan beriringan saling merangkul dari belakang, " rey pasangin." Tutur sandrinna memberikan gelang yang digunakan untuk syuting saat joko memberikan gelang kepada wulan. Rey dengan telaten memasangkan gelang tersebut ketangan sandrinna, setelah selesai rey membukakan pintu mobil untuk sandrinna.

SKIP MALAM HARI 

Seluruh cast masih melakukan syuting, kejar tayang yang membuat mereka harus syuting hingga larut malam. " Rey sini." Panggil sandrinna.

" Ngapain?" tanya rey.

" Sini, mira vidiocall ni." Jawab sandrinna.

Sandrinna, mira dan rey tertawa bersama dan mengobrol hal random, hingga perbincangan mereka harus terhenti karena rey dan sandrinna harus kembali take. Disela-sela take sandrinna menunjukan salah satu postingan mira.

" Rey liat deh kelakuan si mira." Ujar sandrinna.

" Emang ya tu anak kurang kerjaan banget, gini aja di posting." Jawab rey diakhiri kekehan.




Bersambung...

Gimana ceritanya hari ini?

Semoga suka ya... kalau ada saran buleh komen

setiap gambar yang dicantumkan hanya untuk pendukung cerita saja

Oh iya author juga mau mengucapkan terimakasih kepada para pembaca yang udah setia nunggu kelanjutan ceritanya yang kadang gak nentu uploadnya kapan. Terimakasih untuk para tim grecep wkwkw...

thanks and loveyou❤❤

AmorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang