Chapter 12 MENGGENGGAMMU

1.1K 98 2
                                    

Terus menjagamu dalam kondisi apapun

***

" San, tumben sendiri." Ujar jefan celingak celinguk seperti mencari seseorang, " reynya mana?" tanya jefan.

" Tadi sama rey, cuma dia lagi ketoilet sebentar." Jawab sandrinna tanpa basa-basi.

***

Rey yang baru saja keluar dari toilet langsung mengajak sandrinna ke lokasi tanpa melihat sekitar, " san mau udah belum?" tanya rey.

" Udah, botol minum mana?" tanya sandrinna yang melihat botol minum rey tidak ada di tas yang dibawa sandrinna.

" Nih." Ujar rey memberikan botolminumnya kepada sandrinna.

" Jef kita duluan ya." Pamit sandrinna dijawab anggukan oleh jefan.

" Ck rey lagi rey lagi." Tukas jefan.

Sandrinna dan rey melakukan take bersama hingga break sholat magrib. Seluruh cast dan crew break hingga jam 7 mereka kembali melanjutkan take. 

Sandrinna dan rey take di lokasi yang berbeda dan hari ini lokasi DJS kadatangan tim icip-icip, tim dari tante windy yang berperan sebagai mama santi.

Selesai take seluruh cast dan crew diajak untuk masak bareng tim icip-icip. Namun baru ada rey, saskia, ratu, jefan, rasya dan gema saja yang sudah selesai take. Saat sedang di record untuk youtube rey mendapat telefon dari sandrinna.

CALLING ON

Sandrinna

Sandrinna : " Hallo, rey."

Rey : " Iya? "

Sandrinna : " Dimana?"

Rey : " Lagi masak-masak sama tante windy, kamu sini dicariin tadi."

Sandrinna : " Dimana sih?"

Rey : " Deket villa."

Sandrinna : " Oke."

CALLING OFF

Sandrinna langung mematikan sambugan telfonnya dengan rey dan menemui rey dan yang lainnya yang sudah terlebih dahulu ada di sana.

Sanpai di tempat tim icip-icip memasak sandrinna disambut oleh tante dina, keke dan tante windy.

" Ini dia yang ditunggu-tunggu." Ujar tante windy.

" Gimana sayang sehat?" tanya tante dina kepada sandrinna.

" Alhamdulilah sehat tante." Jawab sandrinna dengan senyum yang tak pernah luntur.

Selesai melakukan take untuk youtube icip-icip seluruh cast masih bermain dan makan-makan dan berkebetulan belum ada panggilan take lagi.

 Rey dan sandrinna pun saling memvidiokan  dan memasukannya ke snapgram masing-masing. " Tuh, mereka sweet banget kan." Tutur tante ria saat melakukan live. Sandrinna dan rey hanya menanggapi dengan senyuman dan kembali melihat hasil vidio yang mereka rekam tadi sebelum di upload.

Cukup lama seluruh cast di istirahatkan dan sekarang mereka harus kembali melakukan syuting. Sandrinna dan rey seolah-olah tidak bisa dipisahkan, sandrinna merangkul pinggang rey membuat semua orang yang melihat merasa iri akan kedekatan mereka.

" Take bareng gak?" tanya sandrinna kepada rey.

" Iya, emang kenapa? takut kangen ya?" jawab rey menggoda sandrinna.

Sandrinna mencubit pinggang rey, " Aw..." Pekik rey.

" Makanya jangan kepedean jadi orang." Tukas sandrina tanpa rasa bersalah.

" Emang kenyataannya gitu kan? udah deh ngaku aja." Ujar rey yang masih gencar menggoda membuat wajah sandrinna bersemu merah.

" Udah ah ayo cepet takut ditungguin." Tukas sandrinna mengalihkan pembicaraan.

" Kok mukanya merah si..." Ucap rey menatap sandrinna.

Sandrinna malu dan langung menarik rey, rey yang ditarik pun hanya bisa terkekeh ketika melihat sandrinna yang salah tingkah.

Sampai di lokasi syuting sandrinna dan rey langung mengganti pakaian mereka untuk take. Adegan take kali ini di rumah sakit sandrinna sedang makeup, rey yang baru saja selesai berganti baju langung duduk di samping sandrinna.

" Rey makeupin." Pinta sandrinna.

" Gak bisa, nanti jelek gimana?" Tutur rey.

" Gak akan, nih." Ujar sandrinna memberikan alat makeup nya kepada rey.

Sandrinna membuka instagramnya dan mengarahkan kameranya kepada rey. 

" Gini?" tanya rey saat mulai mengaplikasikan makeup ke muka sandrinna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Gini?" tanya rey saat mulai mengaplikasikan makeup ke muka sandrinna.

" Iya." Jawab sandrinna.

" Terus?" tanya rey.

Sandrinna memberikan alat selanjutnya yang harus digunakan kepada rey, " taptap." Ujar sandrinna.

Setelah selesai sandrinna langung mengakhiri vidionya tersebut dan mengepostnya ke instastory instagramnya. 

" Sini aku touchup in." Ujar sandrinna mengambil tisue untuk mengelap wajah rey sebelum diaplikasikan bedak.

Tak mau kalah dengan sandrinna, rey pun membuka instagramnya dan mengarahkan kameranya kepada sandrinna.

Tak mau kalah dengan sandrinna, rey pun membuka instagramnya dan mengarahkan kameranya kepada sandrinna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Hai guys... aku kam mau take terus aku di makeup in sama..." Tutur rey mengarahkan kameranya kepada sandrinna.

" Hai guys... aku makeup artisnya rey." Ujar sandrinna.

Rey mengakhiri vidionya dan langung mengupload ke story instagramnya. Setelah rapih sandrinna dan rey malakukan take yang tinggal beberapa scene lagi. 

Tepat pukul 12 malam sandrinna dan rey sudah selesai melakukan take.

" Mau bareng ga?" tawar rey kepada sandrinna.

" Bawa mobil." Jawab sandrinna.



Bersambung...

Gimana ceritanya hari ini?

Semoga suka ya... kalau ada saran buleh komen

setiap gambar yang dicantumkan hanya untuk pendukung cerita saja

Oh iya author juga mau mengucapkan terimakasih kepada para pembaca yang udah setia nunggu kelanjutan ceritanya yang kadang gak nentu uploadnya kapan. Terimakasih untuk para tim grecep wkwkw...

60 readers dalam 2 hari langsung upload lagi

thanks and loveyou❤❤

AmorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang