WARNING!
Jangan mengaitkan dengan paham apa pun karena segala yang ada di dalam cerita ini murni imajinasi penulis.
Disarankan untuk membaca cerita secara keseluruhan karena terdapat banyak clue yang saling berkaitan untuk mengupas segala rahasia di dalam cerita ini.
"Eby punya kejutan. Cekidot!"
HAPPY READING ♡
Ada saatnya alam semesta akan menyingkap satu per satu tabir rahasia yang selama ini masih dipertanyakan keberadaannya. Ibarat sebuah teka-teki yang dikemas apik dalam keindahan dan kegelapan, tentang sebuah negeri yang sangat indah dengan berbagai keajaiban di dalamnya, ataupun keberadaan para makhluk mitologi, serta masih banyak lagi berbagai hal menakjubkan lainnya. Dan, dari sekian banyak teka-teki tersebut, keberadaan Angelious termasuk di dalamnya.
Angelious selalu digambarkan sebagai sosok bersayap yang memiliki kekuatan dan hidup di sebuah negeri yang sangat indah, jauh hingga menembus langit ketujuh. Terlahir dengan rupa yang bisa dikatakan nyaris sempurna, membuat mereka kerap menjadi incaran bangsa iblis.
"Nenek, apakah Angelious akan datang menolongku saat aku dalam bahaya?" tanya Sohyun selepas Yoona menceritakan tentang kisah seorang putri yang diselamatkan oleh Angelious ketika hendak diculik oleh bangsa iblis.
"Tentu saja. Angelious akan menolong setiap manusia yang senantiasa berbuat baik."
"Kalau begitu, aku akan menjadi anak baik agar Angelious sayang kepadaku. Bukankah begitu, Nenek?"
Yoona pun tersenyum kemudian mengusap lembut pucuk kepala sang cucu. Keduanya pun larut dalam tawa bahagia ditemani sepiring biskuit dan dua gelas cokelat hangat.
Ya, begitulah kenangan yang terjadi enam belas tahun silam, di mana untuk pertama kalinya ia mengetahui dan percaya dengan keberadaan Angelious. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Sohyun kecil pun tumbuh menjadi seorang wanita dewasa. Ia pun menyadari bahwa segala hal yang diceritakan oleh Yoona hanyalah sebuah dongeng belaka.
Tidak dapat dipungkiri lagi, tetapi semua kepercayaannya hancur berserakan setelah menyaksikan langsung pertarungan hebat para makhluk mitologi tersebut di dalam hutan Damgo semalam.
Kedua sayap Arbadon dan Aragon, juga kekuatan dahsyat mereka adalah pemicunya. Ya, Sohyun percaya bila kedua sosok yang telah menolong dirinya dan Taehyung adalah para malaikat.
Berbeda halnya dengan Vasco dan Taehyung. Ia ragu bila kedua sosok tersebut adalah bangsa malaikat karena keduanya tidak memiliki sayap. Namun, terlepas dari keberadaan sayap yang tidak Sohyun temukan pada Taehyung maupun Vasco, jauh di dalam lubuk hatinya, ia begitu yakin bila kedua sosok tersebut bukanlah seorang manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGELIOUS [KTH]
FantasyKim Taehyung, malaikat yang harus merelakan dirinya untuk menjalani masa pengasingan di Bumi. Tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis bernama Kim Sohyun, yang membawa dirinya terjebak di dalam lingkaran duri yang dibangun oleh Jeon Jungkook. Ter...