Tidak semua hal bisa dipaksakan, termasuk cinta. Karena, cinta akan bersemi dengan caranya sendiri.
HAPPY READING
♥
♥
♥Adakalanya, seseorang tidak bisa mendapatkan sesuatu yang begitu diinginkannya meski telah berjuang sangat keras. Namun, tidak berlaku untuk seorang Jeon Jungkook. Dengan kekuasaan yang ia miliki, Jungkook bisa mendapatkan dan melakukan apa pun sesuka hatinya.
Hari ini Jungkook sedang dalam perjalanan pulang menuju Seoul, bersama Hyemi dan Chen, salah satu orang kepercayaannya. Juga, beberapa orang bodyguard yang mengawal Jungkook dan rombongannya selama berada di Macau.
"Jadi, Sohyun tidak bisa datang menjemput kita di bandara?"
Jungkook mengangkat gelas sampanye ke bibir lalu menyesapnya. Suasana hatinya menjadi tidak keruan setelah mendengar informasi yang didapat Chen dari seorang kru, yang terlibat dalam pembuatan drama terbaru Sohyun. Hari ini rombongan kru, aktor, dan aktris yang berperan dalam drama 'The Moonlight Queen' akan berangkat ke Mungyeong, sebuah kota yang terletak di tenggara Korea Selatan. Mereka akan melakukan syuting selama tiga hari di sana.
Melirik sekilas arloji yang melingkar di pergelangan tangan kirinya, Jungkook membuang napas kasar lantas memalingkan wajah ke arah jendela. Pemandangan lautan awan yang menggantung di angkasa terlihat indah sejauh mata memandang. Sejam lagi, jet pribadi yang dinaiki Jungkook akan tiba di Seoul.
"Mengapa Sohyun tidak bisa mencintaiku seperti para gadis di luar sana? Padahal aku telah memberikan segalanya untuknya."
Jungkook menghadap lurus ke depan, menatap perlu penjelasan dari sosok yang sedang duduk berhadapan dengannya. Hyemi tersenyum manis kemudian.
"Putriku Sohyun adalah gadis yang sangat istimewa," jawab Hyemi sambil menuang sebotol sampanye ke dalam gelas Jungkook. "Tentu saja diperlukan strategi khusus untuk menaklukkan hatinya."
Bersandar pada punggung sofa, "Apa yang tidak aku ketahui tentang Sohyun? Tidak ada," balas Jungkook bersamaan menumpu sebelah kakinya pada kaki lainnya, seakan percaya diri kalau dia telah mengetahui semua tentang Sohyun.
"Anda salah, Tuan Jeon."
Jungkook mengerutkan kedua alisnya. Bertepuk tangan sejenak sebelum angkat bicara. "Selera humormu sangat payah, eomma," ujar pria bermarga Jeon itu sambil terkekeh kecil di akhir kalimatnya.
Semenjak Hyemi menerima dirinya sebagai calon menantu, Jungkook tidak segan untuk memanggil Hyemi dengan sebutan 'eomma'. Percayalah kalau tingkat percaya diri Jungkook melebihi siapa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGELIOUS [KTH]
FantasyKim Taehyung, malaikat yang harus merelakan dirinya untuk menjalani masa pengasingan di Bumi. Tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis bernama Kim Sohyun, yang membawa dirinya terjebak di dalam lingkaran duri yang dibangun oleh Jeon Jungkook. Ter...