HAPPY READING
♡
♡
♡"Kau mau ke mana, sayang?"
Mengerucutkan bibirnya sebal dan menatap nyalang kepada pria berparas imut yang sedang menyeringai nakal di depannya. Sohyun sangat tidak menyukai kehadiran pria yang sebentar lagi akan menyandang status sebagai tunangannya.
Jeon Jungkook. Seorang pengusaha sukses berusia tiga puluh tahun. Pemilik Jeon Company-sebuah perusahaan yang bergerak di bidang investasi, properti dan industri perfilman. Pribadi yang hangat nan manis, namun siapa yang menyangka jika di balik tampang imutnya, Jungkook mampu menjelma menjadi sosok yang posesif nan kejam. Tetapi terlepas dari segala kepribadian ganda yang dimiliki oleh Jungkook, Park Hyemi selalu menyukai segala yang ada pada diri pria Jeon itu-Jungkook merupakan tipe menantu ideal untuk putri semata wayangnya, Kim Sohyun.
"Bukankah kau sudah mengetahui bahwa aku sangat pandai dalam permainan petak umpet, hmm?" Celetuk Jungkook yang semakin membuat kekesalan Sohyun meradang hingga menyentuh ubun-ubun.
Cih! Bodoh! Aku tidak peduli dengan semua yang ada pada dirimu, batin Sohyun merutuk sebal lalu bergegas berjalan meninggalkan Jungkook-masuk kembali ke dalam rumah.
"Apa kau tidak jadi melarikan diri hari ini seperti yang biasa kau lakukan setiap pagi, sayang?" Sindir Jungkook sembari melipat kedua tangannya di depan dada.
Langkah Sohyun terhenti seketika setelah mendengar sindiran Jungkook. Melirik sekilas pemuda Jeon tersebut melalui pundak kirinya, gadis Kim itu hanya mampu mendengus kesal sebelum mengayunkan kedua tungkainya-meninggalkan Jungkook yang sedang tersenyum simpul sembari memandang punggung Sohyun dengan tatapan yang sulit diartikan.
Berjalan menaiki tangga dengan rasa kesal yang berkobar di rongga dada. Sohyun hanya bisa menghela napas panjang ketika mendapati Ibu dan neneknya yang sedang berdebat di depan pintu kamar. Sebuah pemandangan yang telah menjadi sarapan rutin untuk dirinya setiap pagi. Dan fakta yang membuat Sohyun semakin ingin memiliki pintu kemana saja ialah mengetahui penyebab dari perdebatan kedua wanita yang mempunyai jarak usia dua puluh tiga tahun tersebut.
Kim Sohyun?
Bukan, tetapi Jeon Jungkook, pria yang hari ini sengaja datang ke rumah keluarganya untuk membicarakan perihal persiapan pertunangan mereka, yang selalu mendapat penolakan dari Sohyun. Beruntunglah ada Hyemi yang selalu bersedia menggantikan putrinya itu untuk bertemu dengan Jungkook.
Hebat sekali pria bergigi kelinci itu, rutuk batin Sohyun sembari melangkah cepat menuju pintu kamarnya.
"Kim Sohyun! Dari mana saja dirimu? Lalu kenapa kau bisa-" ucapan Hyemi terhenti lantaran Sohyun segera menyela dengan cepat.
"Calon menantu idaman eomma telah berhasil lagi memergokiku hari ini," balas Sohyun sesaat kemudian mengambil kunci kamarnya dan bergegas masuk ke dalam kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGELIOUS [KTH]
FantasyKim Taehyung, malaikat yang harus merelakan dirinya untuk menjalani masa pengasingan di Bumi. Tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis bernama Kim Sohyun, yang membawa dirinya terjebak di dalam lingkaran duri yang dibangun oleh Jeon Jungkook. Ter...