[15] Two Wishes

180 41 44
                                    

Holla, bersama lagi dengan Angeslious di sini

Budayakan Vote sebelum membaca ♡♡

Budayakan Vote sebelum membaca ♡♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING


Sudah sejam lebih Taehyung berdiri menghadap ke arah luar jendela kamar yang dipenuhi dengan tetesan air pada permukaan kacanya. Di luar sedang hujan deras, belakangan hari ini cuaca tidak bersahabat. Langit lebih sering menangis dan memihak pada awan kelabu sehingga sang surya menjadi sering terabaikan.

Kedua manik beriris legam itu kembali bergerak, menyapu permukaan halaman berumput yang telah tergenang air sebagian. Tidak mengindahkan semilir angin yang menelesuk masuk ke dalam kamar melalui ventilasi, hingga menjamah punggung lebarnya yang tak terbalut sehelai benang pun, seakan kulit itu telah kebal dengan rasa dingin nan menyakitkan.

"Ahjussi, apa kau sudah tahu ingin makan apa?"

Ini sudah kesepuluh kalinya Suzy melontarkan pertanyaan yang sama kepada Taehyung. Sudah dua hari ia menginap di rumah bernuansa klasik ini bersama sang adik yang selalu datang sepulang sekolah. Dokter muda itu mengambil jatah cuti bulanannya untuk menjaga dan merawat Taehyung.

"Aku akan segera mengatakannya kepadamu setelah mengetahuinya," balas Taehyung sambil tersenyum di akhir kalimatnya.

"Eoh! Bagaimana kau bisa tersenyum seperti itu setelah tidak makan apa pun dari kemarin?"

"Aku bahkan bisa bertahan hidup tanpa makan apa pun selama sebulan lebih. Para malaikat sepertiku tidak terlalu menggantungkan hidup kami pada makanan," jawab Taehyung sesaat kemudian mendongak ke arah langit di luar sana.

"Pantas saja ahjussi terlihat kurus."

Taehyung terkekeh kecil mendengar perkataan anak sulung Seungwoo itu. Apalagi tingkah Suzy yang terlihat menggemaskan dengan bibir yang dikerucutkan sebal, juga pipinya yang tampak memerah setelahnya.

"Apa kita mempunyai nurungji? Aku ingin makan itu saat ini dan juga ramyeon beserta kimchi."

"Baiklah! Aku akan memasakkannya untukmu, ahjussi," ujar Suzy, lalu bergegas pergi ke dapur, meninggalkan Taehyung yang kembali berkutat dengan kesendiriannya.

Pasca perkelahiannya dengan Vasco tiga hari lalu, Taehyung menjadi sering menyendiri. Ingatannya kembali tertuju pada peristiwa malam itu, dimana sesosok wanita datang mengulurkan tangannya selepas kepergian Vasco.

Azura, si malaikat bersurai sebiru langit dengan hidung mancung, serta kulit seputih salju, terlihat bercahaya seakan bermandikan sinar rembulan. Dia adalah sang dewi bulan-nya Angelythopia.

ANGELIOUS [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang