"Udah tidur ras?"
Tanya si manusia di sebrang telfon sana"Belum nih, ada apa mas yog?"
Yup yg telfon mas yogi.
"Cari roti bakar yuk?"
Hah?
Gue baru banget balik udah di ajak keluar lagi gitu, katanya dia lagi di kosan temennya yg satu komplek sama gue.
Karna gak enak buat nolak jadi gue iyain tapi minta yg di deket pintu komplek aja.Jam 11.32 malam gue di sini.
Tempat roti bakar dan susu murni, bersama mas yogi."Ngidam apa gimana sih pengen roti bakar jam segini" tanya gue sambil liatin kang rotinya buat pesenan.
"Gatau gue pengen yg manis-manis aja, ngerjain ya hehe" jawabnya sambil nyengir ngadep gue.
Gak lama pesenan kita dateng dan kita sibuk menikmati makanan masing-masing.
Gak kerasa udah hampir jam 1 pagi dan gue masih anteng duduk sambil ngobrol random sama mas yogi.
Sampe akhirnya gue ngajak pulang karna besok pagi ada janji sama orang kantor.Baru tidur beberapa jam hp gue udah bunyi gak berhenti. Ternyata alarm, tapi gak cuma itu ada juga beberapa missed call sama chat.
Berakhir jam 9 gue baru jalan dari kosan dan dianter kak asa, gak cuma itu bahkan di tungguin. Gue cuma ngasih konten doang sama minta materi baru lagi tapi kan ngabrol dulu lah jadi lumayan lama.
"Lama ya kak? Padahal gak perlu nunggu sih" tanya gue pas masuk ke dalem mobilnya.
"Udah beres?" Jawabnya tanpa menanggapi pertanyaan gue.
Akhirnya kita jalan buat cari makan dulu, ini kesiangan sih kalo dibilang sarapan tapi belum waktu maksi juga.
"Soto di kantin kampus mau?" Tanya kak asa sambil fokus nyetir
"Hmm" jawab gue sambil merem, jujur masih ngantuk banget.Sampe akhirnya gue bener ketiduran.
Gak tau berapa lama gue tidur, pas buka mata ternyata mobil udah berhenti dengan kak asa yg lagi sibuk main game di sebelah.
"Hm..dimana nih kak?" Dengan suara serak khas bangun tidur
"Akhirnya siuman juga, pingsan lo?" Tanyanya sarkas sambil terus main game.
Gue cuma cemberut dan ngegeplak lengannya, sampe hpnya hampir jatuh."Pvj, gue pengen paper lunch sama djournal" jawabnya dan siap buat turun.
Tanpa protes, dengan muka bantal gue ikut turun dan jalan di belakangnya. Mungkin takut gue ketinggalan apa gimana jadi lah dia pegang tangan kanan gue, lebih ke nyeret sih kayanya soalnya dia jalan dengan langkah lebar sedangkan gue cuma segini-gininya dengan nyawa yg belum kumpul semua.
Gue makan dengan tenang karna udah laper banget dan gak mood juga sih orang baru melek. Kak asa langsung ngajak ngopi tapi gue belum mau jadi gue paksa dia keliling mall dulu sambil nunggu makanan dalem perut ini turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOWKEY
FanfictionCerita sehari-hari Aluna Selaras Jingga dengan segala konfliknya. Jangan tanya deh alurnya kemana, baca aja dulu. ps: Most of the pics on this story are from Pinterest and Instagram