Tidur sore gue kali ini di ganggu dengan suran dering hp yg gak berhenti dan gak tau juga dari siapa.
Tanpa melihat namanya penelfon, gue langsung menekan tombol hijau untuk mengangkatnya."hmm" suara serak khas bangun tidur
"gak salah, tidur jam segini?" balas si penelfon di sebrang sana
hanya dehaman yg gue keluarin.
"15 menit lagi gue sampe kosan, awas aja kalo masih merem" tanpa menunggu jawabanku, telefon pun terputus.
Seketika gue langsung melek karena inget ada janji buat dinner.
sekarang udah jam 17.20
Secepat kilat gue mandi dan siap-siap
~~~~
Kak asa ngajak gue dinner di salah satu resto. Katanya harus cantik.
Tapi karena gue males make up heboh, jadi yg penting terlihat fresh dan di padukan dengan midi dress hitam polos.So here I am.
"Liat sini dong yas, mau gue update" kata kak asa sambil mengarahkan kamera hp-nya
"Cantik" pujinya dengan mata yg gak lepas liatin hasil fotonya
"Kaka udah bilang itu berkali-kali deh kayanya" jawab gue sambil bolak-balik set menu yg akan di sajikan untuk menutupi salting norak ini.
Beneran deh gimana gak saling dia udah bilang cantik dari waktu gue masuk mobil sampe sekarang udah sampe sini aja masih di puji.
"Hmm..iyaya? haha" tawanya kaku sambil garuk pelipis yg gue yakin itu gak gatel.
Gumushhh?!
Siapa yg gak salting dipuji sama manusia yg bentukannya kaya gini coba?!
Makan malam ini konsepnya fine dining, jadi restonya menyediakan menu table d'hôte.
So it's gonna be a perfect romantic dinner...I guess.
Selama makan hanya diisi dengan obrolan ringan yg sesekali di selingi ketawa berisik kak asa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOWKEY
FanfictionCerita sehari-hari Aluna Selaras Jingga dengan segala konfliknya. Jangan tanya deh alurnya kemana, baca aja dulu. ps: Most of the pics on this story are from Pinterest and Instagram