12. Jealous

59 6 3
                                    

Semenjak liburan, kak asa makin lengket aja nih sama gue. Bukannya geer ya tapi emang hampir setiap hari dia selalu nyusulin gue kalo abis beresin semua urusannya, kadang juga gue yg diseret buat ke rumahnya atau ikut kegiatannya.

"Dimana yas?"

Kan panjang umur bgt ni orang.

"Kantor, baru mau pulang. Kaka dimana?"

"Tungguin gue otw situ"

Sambungan terputus.

Ternyata yg jemput gue bukan pangeran berkuda putih tapi pake motor besar kesayangannya.

Dia pasangin helm dan bantuin gue buat naik ke jok belakangnya. Setelah duduk dengan nyaman gue langsung menaruh tangan di kanan dan kiri pinggangnya tapi langsung dia tarik untuk melingkar di perutnya. Gue juga menaruh dagu di bahu kanannya.

"Makan dulu ya kak, belom makan gue dari pagi" suara gue pas motor sudah mulai melaju.

Dia cuma ngangguk dan mengelus tangan gue yg ada di perutnya sekilas.

Setelah beberapa menit menyusuri jalanan kota bandung yg lumayan padat di siang hari menuju sore ini gue di bawa ke rumahnya.

"Malu deh gue kak sama bunda, tiap ke sini numpang makan doang" gue sambil mengerucutkan bibir.

"Karna udah sering harusnya gak malu lagi dong yas" jawabnya enteng sambil merangkul leher gue dan menggiring untuk masuk ke dalam rumah.

Kita langsung menuju meja makan, tapi sebelum itu cuci tangan dulu.
Makan berdua sama kak asa di rumahnya gini emang udah biasa, kadang abis makan gue juga numpang tidur siang di kamarnya.
Bunda kalo siang gini masih di kantor, dan el lagi main PS di ruang tengah sama beberapa temennya.

Kamarnya kak asa tuh selalu rapi dan wangi wood sage & sea salt, perfume kesayangannya.
Gimana gak betah coba diem di kamarnya. Kaya sekarang ini gue udah lepas landas ke dunia mimpi, sedangkan yg punya kamar baru kelar ganti baju tapi udah gak kaget liat gue terdampar di atas kasurnya.

~~~~

Mungkin sudah 2 jam gue tidur dan pas bangun tidak melihat ada kehidupan lain di kamar ini. Turun ke lantai bawah ternyata kak asa ikutan main PS sama el dan temen-temennya.

Liat gue turun dari tangga dia langsung nyamperin.
"Udah kenyang tidurnya?" Tanya kak asa sambil mengelus kepala gue.

Jawab gue ngangguk dan lanjut jalan buat ambil minum.

"Loh ada yayas ya" suara bunda yg tiba-tiba muncul dari dapur.

"Hehe iya bun baru bangun tidur aku" jawab gue salting sambil menggaruk pelipis yg gak gatal.

Bantuin bunda masak sampe disajiin di meja makan kaya sekarang ini juga udah sering gue lakuin kalo dateng menjelang makan malam.

Ayahnya kak asa hari ini juga pulang cepet katanya mau makan malam di rumah.

"Bun, kak aku pulang dulu ya udah pesen ojek online" gue bersuara waktu bunda masih beresin meja makan dan kak asa lagi siapin alat maknnya.

"Makan malem dulu yas" tawar bunda.
"Abis makan dianterin yas" suara kak asa sekarang.

"Aku makan di kosan aja, nih udah mau sampe drivernya" jawab gue sambil pake jaket dan beresin barang bawaan lainnya.

LOWKEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang