Udah dua minggu semenjak gue keluar rumah sakit, mulai disibukkan persiapan pendaftaran sidang yg ternyata batas akhir masukin draft skripsinya besok pagi. Alhasil jam 11 malem gini gue masih di percetakan.
Dering hp gue terdengar.
Panjang umur ni orang, baru kepikiran buat ngabarin karna hectic banget sampe kelupaan.
"Ya kak" sapa gue
"Ko berisik bgt sih yas, masih di luar jam segini?"
"Lagi di percetakan"
"Kok ga ngabarin? Shareloc deh, gue jemput!" Maksa.
"Ehh gak usah kak udah mau beres kok"
"Udah tunggu aja! Gue jalan dari distro"
Panggilan pun terputus dan gue langsung kirim shareloc.
Cuma butuh 15 menit dan kak asa udah berdiri di hadapan gue.
Dia ngajak makan dulu di sekitar situ, karena makin malem makin rame jajanan pinggir jalan deket percetakan ini.
"Besok gue jemput jam 8 kan?" Kata kak asa saat sampe gerbang kosan.
"Gak usah kak, gue sendiri aja bawa motor soalnya mau lanjut meeting sama anak kantor" jawab gue meyakinkan dia.
"Gak ada bawa-bawa motor sendiri deh! besok jam 8 gue jemput!" Tanpa menghiraukan jawaban gue setelahnya, dia tetep maksa. "Udah sana masuk langsung istirahat!" Sambungnya sambil mengacak sekilas rambut gue.
~~~~
08.40
Pagi ini gue udah duduk manis di samping Kak Asa yg fokus nyetir menuju kampus, sebelumnya kita udah ke percetakan dulu.
"Meeting dimana?" Tanya kak asa tanpa menoleh
"Di daerah riau kaya biasa, nanti gue naik ojol aja.. kaka lanjut ke distro kan?" jawab gue.
"Gak, gue tunggu di minimarket sebrang kampus. Bareng aja ke tempat meeting-nya sekalian"
"Sendiri aja deh kak, gue udah sehat ko udah gak lemes juga" jawab gue berusaha meyakinkan.
"Sekalian ke distro juga kan searah yas" jawaban terakhir yg berarti gak nerima penolakan.
Sudah hampir sejam gue di fakultas buat daftar dan sekalian ngobrol juga buat cari info abis ini ngapain lagi. Waktu gue ke minimarket sebrang ternyata bener masih ada mobil Kak Asa terparkir di sana.
Gue lanjut meeting yg ternyata lumayan ngaret beresnya karena manager gue ada meeting dulu sama client sebelumnya jadi mulainya juga telat.
Gue udah mulai pegel jadi gak fokus sama yg lagi dibahas. Sampe di kagetkan dengan teriakan mbak-mbak barista yg manggil nama orang yg nganterin gue barusan.
"Ice americano on the rock atas nama Angkasa"
Dan pandangan kita bertubruk. Manusia itu tersenyum tipis dan duduk di meja yg gak jauh dari tempat gue duduk sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOWKEY
FanfictionCerita sehari-hari Aluna Selaras Jingga dengan segala konfliknya. Jangan tanya deh alurnya kemana, baca aja dulu. ps: Most of the pics on this story are from Pinterest and Instagram