Lovely

707 51 16
                                    

Mark menampakkan raut wajah datar setelah Koeun berlari memasuki kamar mereka. Namun ia kembali menampilkan senyum yang dipaksakan saat Koeun dengan riangnya membawa makeup nya keluar.

"Ayo cepat duduk yang baik" ujar Koeun riang

"Sayang apa harus?"

"Harus" ujar Koeun tegas

Mark menghela napas pasrah lalu mengangguk lemah dan membiarkan Koeun melakukan apapun pada wajahnya. Kalau kalian bertanya apa sebenarnya yang terjadi, jadi Mark sedang membabu saat ini. Koeun membuat nya bertekuk lutut karena kehamilannya, istrinya itu melakukan apapun yang ia inginkan dan akan menangis kalau tidak dituruti.

Mark hanya bisa pasrah dan mengikuti keinginan istri tercintanya, karena kalau tidak Koeun akan menangis dan meminta diantar pulang ke rumahnya, ayolah Mark mulai gila saat ini, permintaan Koeun sangat aneh, seperti saat ini, Koeun merengek ingin mendandani Mark seperti elsa, ia juga meminta Mark mengenakan kostum elsa tapi untung saja mereka tidak punya kostum itu.

"Nahhh kau cantik sekali, aigoo, cantik" ujar Koeun riang setelah membubuhkan make up di wajah suaminya. Bibir dengan lipstick pink menyala, eye shadow biru, bulu mata, tak lupa blash on yang merah mereka.

"Mark tunggu ya" ujar Koeun riang lagi

"Sayang mau kemana"

"Aku punya dress baru, kemarin aku membeli nya dengan Hina warna nya biru, itu akan cocok dengan mu, tunggu ya aku ambil"

Koeun berlari riang menuju ke kamar mereka, Mark hanya menghela napas dan meneriaki istrinya itu agar berhati-hati.

"Sayang jangan berlari" teriak Mark

Mark mengambil ponselnya, ia menarik napas sebelum menatap diri nya dilayar ponselnya.

"Aishhh Koeun, hahhhhhh untung sayang, aku akan menghukum mu tunggu saja waktunya" ujar Mark kesal

Koeun kembali dengan dress selutut tanpa lengan berwarna biru muda.

"Pakai ini" ujar Koeun dengan senyum sumringahnya

"Love kau yakin? Tapi ini--"

"Kau tidak mau?" tanya Koeun dengan mata mulai berair

"Iya iya, aku pakai, ini aku pakai" ujar Mark lalu mengambil gaun ditangan Koeun dan mengenakannya seadanya masih dengan baju yang menempel ditubuhnya.

"Bukan begitu cara pake nya" rengek Koeun

"Lalu bagaimana love"

"Lepaskan baju dan celana mu, pakai gaun itu saja supaya cantik, cepat sana"

"Iya iya"

Mark menghela napas, ia mengganti baju nya dengan dress kali ini ia mengenakannya dengan baik. Ia keluar dari kamar dan di sambut oleh senyum senang sang istri.

"Wahhh cantik, tunggu, aku akan menata rambutmu" ujar Koeun lagi

"Astaga love"

"Ssttt kau akan cantik, rambutmu sudah panjang, ini cukup, jadi kau seperti putri salju"

"What?"

"Diam, ini pakai pin rambutku dan pakai bandana biru juga. Wahhh yeoppoda.... Wahhh cantik sekali hahaha" ujar Koeun senang sambil menepuk tanganya.

Koeun mengambil ponselnya lalu memotret suaminya.

"Ayo bergaya Mark"

"Sayang tidak usah di potret"

"Ini harus diabadikan, cepat berpose"

"Tidak love, please jangan memotret ku ya"

"Tidak mau, aku mau memotret mu, ayo berpose"

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang