A'a Jaehyun <3
Byyy
Kamu tau gk sih?Kenapa boo?
Aku telat ke sekolah
Terus dihukum deh:(Kamu sih!
Udah aku suruh bobo gamauKn msh kangen kamu
Gk bisa bobo mikirin kamuGembel!
Tadi aku juga dihukum
Terus pingsan dehSERIUS BY?!
Masih sakit g?
Makanya by makanEngga ko
Tapi aku masih tiduran di uks
LemesBtw by
Kok kamu sama kyk tmn sekolah aku
Pingsan gara" dihukumKan cewek lebih lemah
Yaudah aku mau bobo dulu
Annyeong boo!Rest well by!❤
ReadOcel menggigit ponselnya gemas, ia tidak pernah menyangka bisa memiliki cp yang sangat romantis seperti A'a Jaehyunnya.
Pernah dulu ketika ia tidak bisa tidur karena mimpi buruk dan ditinggal sendiri di rumah, A'a Jaehyun terus menemaninya sambil sesekali memberikan vn berisikan lagu-lagu kesukaannya.
Entah kenapa suaranya benar-benar bisa persis seperti Jaehyun NCT dan Jarrel.
Ngomong-ngomong soal Jarrel, lelaki itu tadi yang membopongnya ke sini. Ketika Jenni menceritakan semuanya tadi Ocel tidak bisa menahan rasa bahagianya.
Ia meruntuki jantungnya yang lemah, baru berkenalan langsung dengan Jarrel saja pingsan, bagaimana nanti jika Jarrel menembaknya. Ocel bisa mati sungguhan.
"Cel nih makan dulu, tadi aku tanya mami kamu belum sarapan." Jenni datang, lengkap dengan sepiring nasi yang sudah dikelilingi berbagai macam lauk dan sayur.
"Ocel gak mau makan! Ocel lagi diet." tolak Ocel, memiringkan tubuhnya membelakangi Jenni.
Jenni menepuk pantat Ocel keras, "Diet mbah mu! Udah cungkring gini. Cepet makan!"
"Gak mau!"
"Makan Ocel!"
"Ga-!"
"Mphhh!""Nah gini kan enak."
Jenni dengan semangat memasukan suapan-suapan penuh ke mulut Ocel. Tanpa membiarkan sedetikpun gadis itu merasakan mulut kosong.
Terhitung sepuluh suapan Jenni selesai dengan tugasnya menyuapi Ocel. Bisa dilihat dari mata Ocel yang mendelik sempurna gadis itu kesusahan bernapas.
"Mphhh!"
"Apasih Cel! Telen itu telen!"
"Minwum Nwi!"
"Hah apa?!"
"MINWUM!"
"APASI MWUNUM MNWIMUN! NGOMONG YANG JELAS!"
Astaga bisa mati sungguhan Ocel jika begini.
"MINUM!"
Jenni memasang wajah datar, membiarkan serpihan-serpihan nasi yang berasal dari mulut Ocel mengenai wajah dan seragamnya.
"Nih! Puas? Udah aku suapin malah disembur. Ewh! Ocel baju Nini kan jadi kotor." rengek Jenni, untung ini bekas Ocel kalau bukan sudah Jenni suruh lap dengan uang mereka.
"Rasain! Lagian nyuapin orang kayak psikopat." cibir Ocel.
"Lagian sok gaya banget, belum aja Jarrel dateng."
"Kenapa? Kok sebut-sebut nama gue?"
Kedua gadis berbeda karakter itu langsung terkejut. Terlebih lagi Ocel yang masih setengah minum.
"Uhuk!"
"Eh Cel lo gak apa-apa?" tanya Jarrel khawatir, reflek menepuk-nepuk punggung mungil Ocel.
"UHUK! UHUK! UHUK!" Ocel terbatuk semakin keras.
"Eh tolol tepuknya pelan-pelan bego! Anak orang mati ntar!" John menoyor kepala Jarrel, sahabatnya ini terkadang suka kelepasan kontrol.
Gak sadar diri Jarrel itu kalau tenaga tangannya itu sekuat bison. Naruh makanan di meja aja bisa geter.
"Eh kekencengan ya? Sorry sorry." Jarrel menggaruk rambutnya canggung.
"I- iya g- gak apa-apa kok." ucap Ocel tersenyum malu sambil menundukan kepalanya.
"Gimana, kepalanya masih pusing?"
Jarrel tampak sangat perhatian sekali. Tangan beruratnya terulur untuk mengecek suhu tubuh Ocel. Punggung tangannya terasa normal, berarti Ocel sudah tidak sakit lagi.
Lah wong emang gak sakit, orang si Ocel pingsan gara-gara kegantenganmu mas.
"Eh kok mukanya makin merah! Anak orang lu apain bego Rel!" hardik John.
Wajah Ocel memang mudah merona, kulit porselennya sangat tidak bisa ia ajak kerja sama jika sudah bersama dengan Jarrel.
"Ocel kok muka kamu makin merah?" tanya Jenni bersandiwara, tentu saja dia tau penyebab sahabatnya ini memerah.
"A- anu panas banget di sini." alibi Ocel, ya Tuhan kapan Jarrel pergi Ocel gak mau pingsan lagi.
"Eh Jen besok join party Jarrel ya, sayang banget kalo lu gak ikut." ucap John mengajak Jenni.
Jenni tampak menimbang-nimbang, sebelum akhirnya mengangguk mengiyakan sambil menatap Ocel nakal.
"Ok, tapi gue ajak Ocel gak apa kan?" tanya Jenni.
Ocel langsung melotot, bagaimana bisa Jenni mengajaknya ke pesta yang berisi orang-orang good looking semua, Ocel gak mau kelihatan kayak babu di sana.
"Boleh! Ocel pokoknya lu harus dateng ke party gue."
Tbc
Hola!
Vomment dong bund biar Chippy ga depresot gara" tumpukan tugas:')
C ya!<333
- Chippy Pasta -
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Ketua Mading | Jung Jaehyun ✔
Fanfiction「Ketua Series」 ❝Hai! Semangat ya siarannya.❞ Start: 31/01/2021 End: 05/05/2023