Lagi dan lagi Jarrel harus menghadapi hari-hari buruknya. Ia sungguh membenci tindakan sahabatnya pekan lalu, selama itu pula gadis yang selama ini ia cari tidak pernah datang lagi ke sekolah. Jarrel juga sudah memutuskan untuk berhenti siaran, karena baginya tidak ada artinya jika ia melakukan siaran tanpa si manis yang mendengarkannya.
John masih tetap menjadi John yang tidak peduli dengan sekitarnya. Ia malah memanfaatkan kemunduran Jarel. John diangkat menjadi ketua mading yang baru, menggantikan posisi Jarrel. Setiap hari kini hanya terisi siaran dari John dan gadis-gadis alay yang hanya ingin menumpang ketenaran pada siaran mereka.
Fuck it Johnathan!
Jarrel sudah mencoba berbagai cara untuk menghubungi Ocel. Dengan mengirimkan surat untuknya setiap hari, mengechat, ataupun menelepon Ocel. Tapi semuanya sia-sia. Tetap tidak ada balasan. Pernah sekali terangkat, namun ternyata itu hanya pembantu Ocel yang memberi tahu bahwa ponsel Ocel tergeletak di dalam laci ruang tamu rumahnya.
Jarrel benar-benar hampir gila dibuat Ocel. Ia tidak mempedulikan ketenarannya yang perlahan redup, terlihat dari lokernya yang tidak terisi banyak surat-surat dari penggemarnya lagi. Jarrel tidak masalah akan hal itu, tapi ia tidak bisa kalau lokernya tidak berisi surat pink dengan tulisan tangan Ocel. Bisakah Jarrel putar waktu? Mungkin ia akan menjadi sedikit lebih peka ke sekitarnya untuk menemukan jati diri si manis.
"Jen!" panggil Jarrel buru-buru ketika melihat Jenni baru saja tiba di sekolah sendirian.
Jenni hanya merotasikan matanya malas, sudah seminggu ini Jarrel selalu mengganggunya untuk menanyakan keadaan Ocel.
"Ocel masih belum masuk?" tanya Jarrel to the point.
"Ocel mau pindah sekolah." jawab Jenni singkat lalu segera meninggalkan Jarrel yang terdiam.
Seperti tersambar petir di siang bolong, hati Jarrel benar-benar langsung mencelos mendengarnya. Baru saja ia akan memiliki kisah cinta seperti di negeri dongeng, tapi semuanya malah hancur berantakan sebelum di mulai. Jarrel sekarang semakin merindukan Ocel.
-+-
A'a Jaehyun
Rosieeeku
Kamu kenapa sekarang jarang ngechat aku:(Eh maaf boo:(
Aku lupa kalau masih main rp sama kamu
Kayaknya kita udahan aja deh, aku mau hapus akunIhhh kenapa byyy
Kamu bosen ya punya cp kayak aku?Kamu bisa dapet cp lebih baik dari aku kok boo
Aku lagi ada masalah ajaYaudah aku izinin kamu hapus akun
Tapi aku mau kita meet up!
Ga ada penolakan.Kok maksaaa:(
Eum malu, kalo kamu ilfeel sama aku gimana?
Aku ga kayak Rose Blackpink beneran:(Gpp
Aku juga ga seganteng Jaehyun NCT
Nanti aku send location
Kita ketemuan sabtu ini
Byeee baby girl❤️Bye boo!❤️
ReadOcel menggigit ponselnya gusar. Entahlah kenapa tiba-tiba jantungnya berdegup sangat cepat. Ia meruntuki kebodohannya sendiri, bagaimana ia bisa lupa kalau masih memerankan peran sepasang kekasih bersama couple roleplayernya.
Degupan yang ia rasakan kini sama seperti ketika ia ingin memberikan surat kepada Jarrel ataupun melihat sosok Jarrel secara langsung. Apa mungkin A'a Jaehyunnya adalah Jarrel? Ah tidak mungkin Jarrel main rp. Jarrel memiliki banyak teman di dunia nyata, kalaupun ingin memiliki pasangan ia bisa memilih gadis mana saja yang mau dengannya.
Membicarakan soal Jarrel, Ocel jadi rindu lelaki itu. Jenni selalu memberitahu apa yang terjadi di sekolah. Jarrel kelihatan tidak baik, tapi Ocel terlampau malu untuk kembali menginjakan kaki di sana. Ia tidak bisa membayangkan banyak pasang mata menghinanya, belum lagi cibiran yang akan dia dapat. Itu hanya akan membuat Ocel menangis di tempat.
"Ocel harus gimana ya Tuhan? Apa Ocel harus nutup hati Ocel buat Jarrel?" Ocel bertanya sambil terus mengayunkan dirinya di ayunan dalam kamarnya.
Tapi apa bisa Ocel hidup tanpa Jarrel? Seminggu tidak melihat Jarrel saja rasanya seperti dunianya berhenti berputar. Tapi Ocel sadar, Jarrel tidak pantas untuknya. Jarrel itu pangeran berkuda putih yang didambakan semua tuan putri. Sedangkan Ocel cuma upik abu yang selalu bersembunyi di belakang tuan putri.
TBCSiapa yang kangen momen Ocel ketemu sama Jarrel?
Makin lama kayaknya makin dikit readersnya, huhu Chippy kayaknya kelamaan hiatus:(
Maaf ya kalau ceritanya makin berantakan dan ga dapet feelnya, Chippy bakal tetep berusaha buat bikin ending yang memuaskan buat kalian😊
Maka dari itu kalian jangan pelit vomment yaa!
See ya next chapter!- Chippy Pasta -
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Ketua Mading | Jung Jaehyun ✔
Fanfiction「Ketua Series」 ❝Hai! Semangat ya siarannya.❞ Start: 31/01/2021 End: 05/05/2023