Setelah berminggu-minggu Ocel menjauhi Jarrel akhirnya gadis itu memustuskan untuk kembali melakukan rutinitasnya dulu, yaitu mengirimkan surat di loker Jarrel.
Memang sudah pada dasarnya Ocel sangat bucin kepada Jarrel, jadi ia tidak bisa diam saja, selama ini walaupun memperhatikan Jarrel dari jauh tapi Ocel tetap merasa dekat dengannya karena surat yang Ocel kirimkan selalu dibacakan Jarrel lewat siaran. Ia jadi merasa kalau Jarrel sedang membacakan surat itu di depan dirinya langsung.
"Good morning Jarrel, semoga hari ini kamu bahagia!" setelah mengucapkan mantra itu Ocel langsung memasukan suratnya ke dalam. Buru-buru ia pergi dari sana sebelum orang lain datang.
Dari kejauhan ada seseorang yang melihat apa yang dilakukan Ocel, "Oh, jadi selama ini si manis yang dicari-cari Jarrel itu si cupu."
-+-
Ternyata kantin sekolah seramai ini rupanya, Ocel baru pertama kali merasakan pengalaman ke kantin. Ini karena Jenni dari tadi terus memaksanya ikut ke kantin, kalau tidak ia akan memberitahukan siapa sebenarnya si manis.
Ocel sudah kembali ke penampilan asalnya, cukup satu hari saja ia menurut pada Jenni. Ia sangat tidak betah dengan tatapan orang-orang terhadapnya.
Teng nong neng
"Yo wassup! Kembali lagi di JJ radio! Hari ini kayak biasa gue Jarrel bareng temen gue Johntor-"
"Heh bangsat lu!"
"Haha maksud gue John bakal nemenin waktu istirahat kalian. Pertama kita bakal puterin lagu requestan dari pak Broto, halo pak Broto semoga dengerin siaran ini ya. Rahasia Hati dari Element, selamat mendengarkan!"
Lagu dari grup band tahun 2000an awal itu terputar di seluruh penjuru sekolah. Walaupun ini lagu lama, tapi tak sedikit dari mereka yang ikut menyanyikan lagunya. Tak terkecuali Ocel, ia sering mendengar lagu ini karena Mommy nya suka memutarnya di rumah.
"Bila aku harus mencintai, dan berbagi hati itu hanya denganmu. Namun bila ku harus tanpamu, akan tetap kuarungi hidup tanpa bercinta."
Ocel sangat menikmati lagunya, entah kenapa lagu ini sedikit relate dengan hubungannya dan Jarrel.
"Ocel cinta sama Jarrel, tapi Jarrel gatau."
Jenni yang sedari tadi melihat sahabat sejak dalam embrionya itu sedih jadi turut merasakan kesedihan yang Ocel rasakan.
"Makanya Cel, Nini bilang juga ungkapin aja. Mau sampe kapan Ocel diem-diem terus." nasihat Jenni.
Lagu selesai diputar, suara dari JJ Radio kembali terdengar. Kali ini gantian John yang mengambil alih siaran.
"Lagunya bagus banget kan guys! Cocok buat kalian yang lagi suka sama orang secara diem-diem. Guys, mungkin kita udah sering dengerin atau lihat langsung kisah cinta antara pangeran tampan sama tuan putri cantik."
"Apaan deh, tiba-tiba kok bahas itu John?" Jarrel sedikit heran, perasaan topik hari ini bukan tentang kisah cinta.
"Udah pangeran diem aja. Gue mau sedikit cerita ke kalian. Tadi pagi adalah pengalaman pertama gue dateng ke sekolah pagi-pagi buta. Bukan buat siaran, lagi iseng aja. Tapi ternyata keisengan gue berbuah. Hal yang selama ini gue cari bareng sohib gue ini muncul."
Seluruh siswa mendengarkan dengan antusias, berita apa yang kali ini akan diungkapkan oleh JJ Radio. Terlebih John adalah sumber paling terpercaya, mungkin jika sekolah ini memiliki akun lambe turah sudah dipastikan John yang memegang akunnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Ketua Mading | Jung Jaehyun ✔
Fanfiction「Ketua Series」 ❝Hai! Semangat ya siarannya.❞ Start: 31/01/2021 End: 05/05/2023