((☕)) thank you, next
Heeseul POV
Nostalgiclly Un.D Bar, Gangnam, 10.27 pm
Entah kenapa aku sangat ingin pergi ke bar, padahal aku tidak bisa minum alkohol. Bar tempatku berada sekarang mengusung tema vintage dan underground. Bar ini terletak di basement yang luas dengan tembok batu marmer dan tembok coklat.
Aku memesan sebotol alkohol dan juga hot pot. Saat makanan dan alkohol tadi disajikan, aku dan Kyu langsung menyantapnya.
Satu gelas kecil ku teguk, masih biasa saja. Aku juga melanjutkan obrolanku dengan Kyu sembari memakan mie dari hot pot yang tadi ku pesan.
"Jadi, kapan kau akan pergi ke Gangneung?" tanya Kyu setelah menelah makanan yang ada di mulutnya.
"Dua hari lagi. Besok aku akan berkeliling untuk terakhir kalinya di Seoul, lalu lusa aku akan ke Insadong dan membeli souvenir, kemudian aku akan pergi esok paginya," jawabku sambil menuangkan alkohol pada gelasku.
now playing :: control me ー colde
Terdengar jelas suara merdu sepasang penyanyi di panggung bar. Mereka bermain gitar dan juga piano, dan ditemani suara merdu dari keduanya semua terlihat sempurna.
"Apa harus ku foto?" gumamku bertanya pada diri sendiri.
Aku mengambil kamera dan mengambil gambar kedua penyanyi tadi yang sedang bernyanyi. Daebak! Foto ini terlihat keren. Sekali lagi!
Cekrek!
Huft... Ada yang merusak foto lagi. Wajahnya menutupi kedua musisi itu. Jajjeungna! Jamkkaman, itu orang yang sama dengan perempuan di festival tadi. Dia membuntuti kami?!
Dia duduk di meja yang sama denganku dan Kyu. Lebih tepatnya di samping Kyu. Dia sangat mengganggu.
"Changmin-ah, annyeong, hehe," katanya sambil tersenyum pada Kyu.
Aku benci kekeh-an itu, ew..
"Jeogi-yo, beri aku sebotol alkohol," perempuan tadi memesan.
"Jagiya~ Jaljinae?" katanya menatap Kyu sambil tersenyum.
*자기야~ 질지내? (jagiya~ jaljinae?) : sayang~ apa kabar
"jijik aku mbak" - siapa??
Mwo?!!!!! Jagiya?!!!
"Ya!!! Neo mwonde?!!" seru Kyu
*너 뭔데?!! (neo mwonde?!!) : apaan si lo?!! / apaan lo?!!
Dia kesal tentunya. Kyu menariknya dan pergi keluar Bar. Aku? Minum alkohol, hehe.
Nostalgiclly Un.D Bar, Gangnam, 10.58 pm
Aku masih di dalam bar, menunggu Kyu kembali. Apa yang mereka lakukan di luar? Kenapa sangat lama?!
Aku memutuskan untuk naik dan pergi keluar. Satu per satu tangga aku lewati dan aku berdiri di ambang pintu bar. Aku menengok ke kiri.
Kiss?!!!!! Aku melihat mereka berciuman. Bodohnya aku menyukai kekasih orang.
Aku kembali ke bawah menuju bar tadi. Duduk di tempat tadi sambil mengutuk diriku sendiri. Kenapa aku harus menyukainya? Bodoh, bodoh, bodoh!!
"Jeogi-yo, berikan aku segelas bir dan dua botol alkohol!" teriakku memesan alkohol lagi.
Aku meminum semuanya. Tidak habis tapi setidaknya aku meminum semua yang aku pesan. Wah, kepalaku pusing. Semuanya buram.
"Yaa!!"
((☕))
✧ :・゚song jiyoo ー jiyoo
selebgram
infp-t
(🍄) teman SMA Kyu.
.
.
.🌼ɞೃ 𝐬𝐩𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐨𝐮𝐥 (서울에 봄)
𝘧𝘵. 𝘫𝘪 𝘤𝘩𝘢𝘯𝘨𝘮𝘪𝘯 𝘰𝘧 𝘵𝘩𝘦 𝘣𝘰𝘺𝘻to be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 𝙘𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙 ] spring seoul ft. ji changmin
Romanceー ❝ that 𝐬𝐩𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐲 in 𝐬𝐞𝐨𝐮𝐥 , we met . for the first time , 𝐟𝐞𝐥𝐥 𝐢𝐧 𝐥𝐨𝐯𝐞 ... ❞ 🌼ɞೃ 𝐬𝐩𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐨𝐮𝐥 (서울에 봄) 𝘧𝘵. 𝘫𝘪 𝘤𝘩𝘢𝘯𝘨𝘮𝘪𝘯 𝘰𝘧 𝘵𝘩𝘦 𝘣𝘰𝘺𝘻 💌 𝐚/𝐧 : - 𝘶𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘮𝘪-𝘧𝘰𝘳𝘮𝘢𝘭 𝙞𝙣𝙙𝙤𝙣�...