22부 ㅡ pasque

164 37 2
                                    

((🖋)) think of you vers

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

((🖋)) think of you vers.2

Heeseul POV

Awhnature Villa, Gangneung, 09.11 am

Pagi itu aku membuka mataku karena suara alarm yang berbunyi. Alarm itu membuatku merindukan seseorang. 2 minggu cukup singkat dari yang ku perkirakan.

Aku beranjak dari kasur dan bergegas untuk bersiap-siap memulai hari yang cerah ini. Setelah menyiapkan kamera, aku mengambil sling bagku dan memulai tur hari ini.

Tujuan hari ini pantai yang ada di Gangneung. Pantai itu tidak terlalu jauh, hanya berjarak 3 blok dari vila tempatku tinggal. Dan hal itu bisa menghemat biaya, untung saja.

Kakiku silih berganti menapak aspal jalan dan membawaku pada pintu gerbang. Tepatnya, gerbang menuju pantai. Dari sini sudah terlihat laut lepas berwarna biru muda, cantik.

Tanpa berlama-lama, aku menginjakkan kaki di atas pasir putih pantai ditemani hembusan angin sepoi-sepoi yang menyejukkan.

"Aku merasa ada yang kurang. Tapi, apa?" tanyaku pada diri sendiri.

now playing :: be with me 나랑 있자 ー treasure

Segera setelah mengambil foto laut dan beberapa pengunjung pantai, aku berjalan mendekat ke arah laut. Aku membiarkan kakiku terendam air laut yang dingin. Di saat-saat seperti ini, aku membutuhkan seseorang yang bisa menemaniku. Terasa sedikit canggung berdiri sendiri di sini.

Aku mengambil kameraku,

Cekrek!

Foto air laut yang jernih tertangkap kamera, akan ku post foto bagus ini di insta.

Aku mendongakkan kepala, menegada ke langit biru dengan awan putus-putus mendengarkan musik dari headset yang kupasangkan pada kedua telingaku. Kenapa aku semakin merindukannya?

Aku tahu ini berlebihan tapi, aku sangat merindukannya. Aku ingin bersama dengannya tapi ku rasa tidak mungkin, aku tidak bisa menggapainya. Sudahlah Heeseul, sekarang kau harus bisa melupakannya. Kau pasti bisa!!

Aku melangkahkan kaki berjalan sepanjang garis pantai, cukup jauh tapi tidak apa, aku tidak tahu apa yang dapat dilakukan selain mengambil foto. Air laut yang cukup dingin dan deruan ombak serta angin yang berhembus membuatku sedikit tenang.

Masih dengan headset terpasang pada telinga dan kaki yang sesekali terkena air laut, ketenanganku terusik karena seorang laki-laki berjalan dan berdiri tepat di depanku. Seketika langkahku terhenti.

"Waeyo?" tanyaku padanya heran, sambil menyelipkan rambutku ke belakang telinga.

"Bisakah aku mendapatkan nomor telponmu? Kamu tipeku," balasnya, malu-malu menyodorkan ponselnya ke arahku, sambil tertunduk dan kakinya memainkan pasir.

Permintaan macam apa ini? Apa aku baik-baik saja? Haruskah ku berikan?

"Jeoseonghande, aku memiliki pacar. Maaf ya," jawabku sambil membungkuk dan berjalan menjauh darinya.

"Mian, aku berbohong padamu. Aku merindukan seseorang dan dia sudah mengisi satu tempat di hatiku," batinku.

Aku terus berjalan tanpa tujuan sampai akhirnya memutuskan untuk kembali ke vila. Apakah aku harus mempertahankan perasaan ini?

"Aku harap kita bisa bertemu lagi, Ji Changmin,"

((🖋))

((🖋))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

🌼ɞೃ 𝐬𝐩𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐨𝐮𝐥 (서울에 봄)
𝘧𝘵. 𝘫𝘪 𝘤𝘩𝘢𝘯𝘨𝘮𝘪𝘯 𝘰𝘧 𝘵𝘩𝘦 𝘣𝘰𝘺𝘻

to be continued?

[ 𝙘𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙 ] spring seoul ft. ji changminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang