Ada yang ingin kubicarakan...

705 101 2
                                    

Seulgi tau ada yang aneh pada dirinya saat melihat wanita itu, otaknya tidak mengingat tapi entah mengapa badannya seperti bereaksi terhadapa tatapan itu. Secara tidak sengaja Seulgi bertemu pandang dengan wanita itu beberapa saat. 

"Wendy, mana latteku" ucap Seulgi dengan suara beratnya yang sangat menggoda, ketiga wanita yang berada di depan kasir memandang darimana suara itu berasal.

"hey Seulgi bersabarlah, biarkan teman kasir kita ber-euphoria sebentar dengan idolanya." Ucap Wendy memandang wajah karyawan kasir favoritnya yang meminta tanda tangan ketiga wanita cantik tersebut yang ternyata merupakan model terlihat dari majalah yang di pegang karyawan kafa tersebut saat meminta tanda tangan. Pantas saja cantiknya luar biasa tidak masuk akal.  Seulgi merasakan desiran aneh ketika dia semakin dekat dengan wanita dengan wajah mungil itu dia masih berada di posisi tengah di antara teman-temannya masih dengan tatapan datar dan bibir tipis yang tidak tersenyum terlalu berlebihan tapi menyalurkan sedikit hawa gelap Seulgi merinding ketika wanita itu menatapnya.

"Maafkan aku nona, anda ingin pesan apa?" akhirnya giliran Wendy memesan minumannya ketiga wanita itu beralih menuju meja untuk menunggu pesanan mereka. Ketika melewati Seulgi bahunya sedikit bersinggungan dengan wanita yang lebih tinggi diantara ketiganya dan sangat sexy sontak dia saling menatap dan berkata "sorry" ucapnya dengan senyuman yang.... sebentar apa wanita itu sedang menggodanya? pikir Seulgi.

Setelah memesan minumannya Wendy berkata pada Seulgi kalau mereka harus menuju tempat pemotretnya bersama yunho dan Seulgi mengangguk. Wendy berkata pada Seulgi sepertinya mereka artis pendatang baru karena tidak mungkin Wendy tidak mengetahui tentang artis-artis cantik dia cukup banyak relasi dibidang ini tentu dia akan tahu semua hal di bidang selebritas tapi yang satu ini sepertinya luput dari perhatiannya, karena terlalu sibuk mengurus Seulgi yang mulai berulah. Seulgi artis senior yang banyak sekali rookie-rookie idol kagumi karena kharismanya diatas panggung. Tapi belakangan Seulgi kehilangan gairahnya. Menyanyi? dia sedang belum mendapatkan inspirasi dalam membuat musik, semua tawaran akting ditolak Seulgi karena dia merasa bosan menjalani akitifitasnya sebagai public figur saat ini. Wendy kewalahan menawarkan pekerjaan untuk Seulgi karena dia selalu menolak yang Wendy tawarkan, alhasil saat ini kegiatan Seulgi hanya bersama Yunho sebagai model  video klip untuk album terbaru Yunho. 

Setelah mendapatkan lattenya Seulgi dan Wendy beranjak dari kafe tersebut untuk melanjutkan schedulenya. oh ketiga wanita cantik tadi sudah mendapatkan pesanannya duluan dan pergi bersama bodyguardnya. Meninggalkan Wendy dan Seulgi dengan beragam pikiran. Seulgi masih penasaran kenapa wanita mungil itu menatapnya dengan sangat tajam dan siapa dia? apakah dia pernah bertemu Seulgi di suatu tempat. Apakalah Seulgi melupakan sesuatu lagi?

***

"Seul, aku tau siapa mereka" saat ini Seulgi baru saja menyelesaikan pemotretannya untuk album terbaru Yunho dimana Seulgi ikut terlibat didalamnya. Dan sekarang mereka menuju KSG label untuk bertemu dengan Choi Siwon.

"Mereka siapa" Seulgi masih acuh memainkan Handphonenya membalas-balas komen dari para penggemarnya di Social Media.

"Wanita cantik di kafe tadi." Ucap wendy. "Mereka itu memang pendatang baru dari eSM entertainment"

"Mereka Idol?"

"Bukan mereka model" Seulgi cuma manggut-manggut mendengarkan ocehan Wendy.

"Kenapa kau masih penasaran dengan mereka? atau Kau memang benar-benar menyukai salah satu dari mereka?"

"Entahlah apakah aku jatuh cinta pada pandangan pertama?"gelak wendy "Tapi aku tidak ada waktu untuk itu, mengingat aku harus mengurus bayi nakal yang sedang uring-uringan disini" menatap sinis ke arah Seulgi.

"Wendy, ada yang ingin kubicarakan." Seulgi terdiam sebentar "Ijinkan aku mengambil cuti 1 tahun, aku sangat bosan. Aku kehilangan gairah. Aku ingin istirahat dan berpikir sejenak. Aku bingung."

"Berhentilah bercanda, aku tidak ingin menjadi pengangguran karena kau hiatus Dan aku juga tidak ingin mengurus artis lain."

"Aku tidak bercanda Wendy, kau pikir kenapa aku ingin menemui Siwon oppa saat ini."

"Tapi kenapa Seul?"

"Aku bingung sangat ini, apa yang harus kulakukan. Bernyanyi? aku tidak tau harus menulis musik mulai dari mana aku stuck aku kehilangan inspirasi, menari? aku tetap butuh musik untuk itu. Akting? sudahlah aku tidak mau melakukan itu lagi aku terlalu capek Wendy, aku butuh istirahat. Kumohon."

"kita harus membicarakan ini dulu dengan Siwon oppa"


Thanks for reading,,, ^^

Tbc...


Caramel MacchiatoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang