Awal yang baru

464 82 4
                                    


enjoy...



"Kau... ikut dengan ku" Seulgi memaksa Wendy memilih beberapa pakaian yang stylistnya siapkan.

"Tidak. Untuk apa aku ikut keacara itu Seulgi." Wendy masih menolak ajakan Seulgi untuk datang keacara fashion week hari ini. Menurut Wendy untuk apa dia datang keacara itu karena yang diundang itu adalah Seulgi seorang selebriti dan dia juga tidak berani untuk tampil didepan umum sudah pasti semua orang akan heran kenapa Seulgi mengajak seorang manager pada acara seperti itu.

"Aku hanya tidak ingin datang sendiri Wendy, kau tahu aku masih belum pulih dan di acaranya itu akan sangat ramai. Aku belum sanggup." Seulgi tahu Wendy akan lemah jika ia menggunakan kesehatan untuk mendapat persetujuan Wendy. "dan lagi semua orang tahu kau bukan hanya sekedar manager bagiku, Kau sahabatku." Jelas Seulgi lagi.

"Oke baiklah." Wendy akhirnya mengalah ia menghela nafas karena ia memang lemah jika Seulgi sudah menggunakan alasan kesehatannya "Dasar Curang kau menggunakan alasan itu untuk membujukku." Seulgi tersenyum ria karena ia berhasil membujuk Wendy.

Seulgi dan Wendy akhirnya datang ke acara fashion week yang diadakan didaerah Dongdaemun Desain Plaza. Seulgi dengan pakaian serba hitam dengan turtle-neck dan celana wide-leggde, make up natural yang dipadukan pada wajahnya menambahkan kesan girl crushnya. Sedang Wendy memakai atasan merah dengan jaket kulit hitam serta celana senada dengan jaketnya. Mereka berdua benar-benar terlihat menawan, orang-orang akan berpikir bahwa dua wanita ini adalah model alami yang sesungguhnya.

Wendy masih saja risih dengan pakaiannya dan Seulgi hanya tersenyum melihat itu. "Biasakanlah dirimu." ucap Seulgi

"Untuk apa aku membiasakan diri aku kan hanya bekerja dibelakang layar dan akan terus menjadi managermu." timpal Wendy kesal.

"Setelah ini kau akan jadi perbincangan dan akan mendapat banyak tawaran pemotretan hahaha" Tawa renyah Seulgi, akhirnya sahabatnya itu bisa tertawa bahagia lagi dan jika karena hal ini membuatnya tertawa Wendy akan melakukan apapun untuk itu.

Seulgi bukan tanpa alasan mengajak Wendy keacara fashion week ini, Seulgi tahu bahwa Wendy tidak harus selamanya bekerja dengannya dan menjadi artis memang bukan impiannya tapi Seulgi ingin Wendy terbiasa, ia ingin Wendy melihatkan bakatnya pada dunia. Wendy memiliki suara yang indah, Dia bisa bernyanyi dan semua produser di Labelnya ingin sekali Wendy untuk menyanyikan lagu mereka tapi ia selalu menolaknya itulah sebabnya Seulgi mengajak Wendy ke acara fashion week ini. Ia ingin Wendy menjadi salah satu artist dilabelnya.

Saat sampai diacara tersebut, Seulgi dan Wendy bertemu Irene ternyata dia juga diundang diacara ini. Tentu saja dengan kecantikan bak dewi seperti itu semua orang ingin melihat bagaimana Irene akan merepresentasikan dirinya dalam outfit yang ia kenakan. Ternyata Irene juga mengenakan pakaian serba hitam seperti Seulgi dan Wendy. Mereka bertiga sudah sangat serasi dan seperti tiga dewi berjalan bersama.

Kebetulan sekali Irene Seulgi dan Wendy mendapat tempat yang berdekatan jadi mereka sekarang bersama berada diacara fashion week tersebut. Seperti takdir Tuhan Seulgi sangat senang bertemu Irene diacara ini. meski Wendy sudah memperingati Seulgi untuk tidak terlalu memperlihatkan kedekatan mereka tapi ia tidak peduli. Seulgi seperti tidak peduli apa anggapan netizen jika orang-orang melihat kedekatannya dengan Irene justru ia ingin semua orang melihat itu ia ingin memperlihatkan ke akrabanya dengan wanita cantik itu wanita yang sejak awal debutnya sebagai selebriti sudah memiliki banyak fans dan sudah menjadi sorotan hampir semua public.

"Jangan terlalu terlihat oleh public" Wendy membisikan pada Seulgi disaat ia melihat Seulgi menjadi sumringah saat duduk tepat berada disebelah Irene.
"Apa maksudmu. Aku tersenyum pada media" bisik Seulgi balik.
"Kau terlalu terlihat memperhatikan Irene itu akan menjadi tanda tanya public."

Caramel MacchiatoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang