peringatan !!! konten ini mengandung adegan 21+ jadi.... bijaklah untuk membaca
selamat membaca ....
Aku sangat lelah akhir-akhir ini besok adalah hari pertama briefing dengan brand minuman soda. Mereka akan membuat sebuah iklan dengan aku sebagai modelnya dan beberapa artis lain. Dan salah satunya Kang Seulgi. ah memikirkan wanita itu aku jadi ingat saat pertama kita bertemu, saat itu aku baru saja putus dengan pacarku dan mengunjungi sebuah bar daerah Itaewon sendirian. Karena sedang patah hati aku tidak memikirkan apa yang kulakukan. Aku hanya datang ke Bar itu dan memesan sebuah minuman rendah alkohol, lalu tiba-tiba dia menghampiriku. Aku tau Kang Seulgi sangat menarik dimata pria ataupun wanita mereka akan dengan senang hati membuka selangkangan nya untuk seorang Kang Seulgi. Karena aku masih trainee saat itu tapi tentu saja aku juga mendengar rumor tentang Seulgi yang menyukai sesama. Dan ternyata itu bukan rumor.
Flashback ON
"hai, aku baru melihat wanita sepertimu disini? Apakah kau sendirian." oh astaga ini Kang Seulgi yang benar saja dia menghampiriku. Seulgi sunbae ah tapi aku belum debut apa boleh menyebut Sunbae. Bau alkohol sangat menyengat menyusuri hidungku sepertinya Seulgi sangat mabuk.
"Ia aku baru pertama kali datang kesini" ucapku jujur.
"kalau begitu biar kutraktir kau segelas minuman." Seulgi lalu memesan minuman kepada sang bartender, sepertinya ia sudah sering kemari. Apakah aman jika aku meminum-minuman yang dia pesankan? tapi apaboleh buat aku tak mau menolak karena malam ini aku juga ingin bersenang-senang dan melupakan mantanku yang sangat kurang ajar itu. Dia memutuskanku karena berselingkuh dan bahkan menghamili wanita tersebut, Dasar pria mereka semua sama saja tukang selingkuh. Hanya karena aku tidak menyerahkan keperawananku padanya ia meninggalkanku, dasar brengsek.
Sebuah minuman mendarat dibibirku, hmm dari aromanya ini sangat jelas bahwa kadar alkoholnya tinggi, tapi aku tidak peduli aku ingin mabuk dan melupakan si brengsek itu. Apa ini? minuman ini sedikit pahit tapi juga cukup manis saat berada dilidahku dan astaga saat masuk kedalam tubuhku ini sangat panas dan tiba-tiba tubuhku merasakan hal yang aneh. Tidak bisa dijelaskan hanya saja ini aneh dan aku mulai pusing. Tapi aku tetap berusaha biasa saja tidak ingin melihat seringai kemenangan dimata Seulgi.
"Bagaimana apa kau menyukainya."
"yah, tapi ini sedikit aneh. Apa ini?"
"Itu minuman spesial yang selalu di sediakan untukkku." ucapnya dan menyeringai ke bartender dan mengangguk kearahnya.
"jadi, Nona apa yang membawamu kesini?"
"aku hanya..." belum selesai aku berkata seulgi memotong ucapanku.
"Kau sangat cantik, mmm tidak-tidak kau luar biasa. Apa kau kesakitan?"
"ha? maaf" aku tidak mengerti perkataannya kenapa aku kesakitan? apa seorang artis seperti Seulgi memang sering menggoda wanita-wanita disini?
"Kupikir kau mungkin kesakitan saat terjatuh dari kahyangan" kekeh Seulgi. Owh yang benar saja Kang Player. aku hanya tertawa dan tiba-tiba aku terpikirkan satu hal yang mungkin tidak akan pernah aku ucapkan ketika aku sangat sadar. Kupikir kepalang basah kenapa tidak mandi saja sekalian toh kepalaku juga sudah sangat berat saat ini aku mulai dipengaruhi alkohol.
"kau pintar merayu. Bagaimana jika kutantang kau untuk membuatku basah dan aku akan berakhir ditempat tidurmu." oh shit apa yang kulakukan kenapa aku mengatakan hal kotor itu. Tapi yasudahlah aku ingin menikmati hariku, hari terakhirku bersenang-senang sebagai wanita biasa karena beberapa hari lagi adalah debutku sebagai artis, aku tidak peduli lagi. Dan menyerahkan diri kepada Kang Seulgi siapa yang akan menolak. Toh dia yang mendekatiku duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Macchiato
FanfictionApa rasanya kopi? aku tidak tahu aku tidak pernah meminumnya. Tapi kenapa orang-orang begitu menyukainya. Setiap pagi mereka meminum minuman dengan aroma harum itu tapi dengan rasa yang pahit. Ya, aku memang pernah mencicipinya tapi aku tidak menyuk...