hai gaes it's been a long. Sorry ya slow update
Selamat membaca...
sorry for typo
Fakta Seulgi melupakan malam pertama saat bertemu Irene membuatnya murka. Tapi kenapa? hal ini masih tidak dimengerti oleh Irene sendiri, kenapa dengan mudahnya ia melupakannya sedangkan Irene selalu teringat akan kejadian itu bukan karena trauma tapi karena ia menyukainya. Ia selalu mengingat bagaimana sentuhan Seulgi pada dirinya, Seulgi menghargainya memujanya dan itu membuat Irene merasa disayang. Apakah Irene menyukainya atau hanya sekedar menginginkannya? lagi.Irene tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya. Benar dia pernah berpacaran saling sentuh dan bahkan berciuman tapi tidak sama seperti yang ia rasakan pada Seulgi. Irene menyangka dirinya hanya menyukai lelaki tetapi setiap kali mencoba berhubungan dengan lelaki ia tidak pernah merasa nyaman. Dan saat malam itu ia menemukan mantan pacarnya berselingkuh hanya karena Irene tidak ingin tidur dengannya membuat Irene makin membenci semua lelaki bukan hanya karena "hal" itu tapi Irene benar-benar merasa asing dengan pacarnya sendiri dan entah kenapa dengan Seulgi ia mau melepasnya, melepas harta berharganya. Itulah mengapa saat Seulgi lupa akan 'hal' itu membuat Irene marah pada malam terakhir kali mereka bertemu sebelum akhirnya Seulgi berhenti dari segala kegiatan ke artisannya selama lebih kurang satu bulan penuh.
***
Hari ini Joy mengajak Irene dan Yeri untuk hangout bersama. Kedekatan ketiga artis ini bukan lagi hal baru bagi fans-fans mereka. Irene, Joy dan Yeri memang dari agensi yang sama dan itu alasan mengapa mereka berteman baik. Irene tidak tahu bahwa Joy juga janjian akan bertemu dengan Seulgi dan Wendy makanya saat sampai ditempat tujuan mereka disebuah restoran VIP ternama di Korea Irene bingung kenapa Joy memesan ruang makan private yang berisi untuk lima orang lebih. Sedang Yeri yang diajak makan malam gratis tidak terlalu memperhatikan itu.Selagi menunggu Seulgi dan Wendy yang datang sedikit telat karena kemacetan Seoul yang selalu tak terduga ketiga wanita itupun mengagumi keindahan malam ini dari jendela restoran yang berada di lantai 14 itu. Yeri yang seperti biasa memfoto ini itu untuk dijadikan bahan update-annya nanti disosial media untuk ia bagikan kepada fans-fansnya nanti karena itu salah satu cara iya berkomunikasi dengan para fansnya. Disaat Joy dan Yeri saling bergantian mengambil foto masing-masing secara bergantian, Irene selalu gelisah seperti akan terjadi sesuatu malam ini. Ia tidak bisa berhenti menggerakan jarinya mengetuk-ngetuk meja dengan pelan dan menggerak-gerakan kakinya.
sepuluh menit kemudian seorang pelayan masuk membukakan pintu ruang makan itu dan sontak ketiga wanita itu menatap kearah pintu. Pelayan mempersilahkan seseorang untuk masuk dan disanalah Irene terpaku tubuhnya tergeming. Tatapan mata itu langsung menuju mata monolid Seulgi yang tersenyum ke arah mereka di belakang Seulgi ada managernya Wendy mengikutinya. Seketika Irene melihat kearah Joy seperti mengisyaratkan "Sejak kapan kau akrab dengan kang Seulgi"
"Seulgi Unnie" Teriak Joy. "Akhirnya kau datangnya, mari duduk"
"Hai, maaf aku terlambat, biasa macet" kekeh Seulgi. Seperti biasanya Seulgi dan OOTDnya yang selalu mengagumkan. Kemeja putih polos, celana jins pas pada kakinya dan convers kesayangannya lebih tepatnya ia sering menggunakan convers sejak menjadi brand abasadornya beberapa hari yang lalu.
"Tidak apa-apa Unnie. aku senang Unnie bisa datang. Ohya perkenalkan ini Yeri maknae di perusahaan kami dan Irene Unnie ku rasa kalian sudah saling mengenal. Benarkan?" ucap Joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Macchiato
FanfictionApa rasanya kopi? aku tidak tahu aku tidak pernah meminumnya. Tapi kenapa orang-orang begitu menyukainya. Setiap pagi mereka meminum minuman dengan aroma harum itu tapi dengan rasa yang pahit. Ya, aku memang pernah mencicipinya tapi aku tidak menyuk...