Chapter 11 - Nefarious

619 37 2
                                    

JANGAN LUPA JUGA VOTE,COMENT AND SHARE CERITA INI KE TEMAN-TEMAN KALIAN YA.

-Nefarious-
***

Saat ini natasya dan keempat temannya tengah berada dikantin. Cacing-cacing diperut mereka sedari tadi meminta jatah untuk diisi.

"Lo gak akan cerita?" Tanya key dengan menatap natasya dengan raut wajah ingin tahu.

Natasya menautkan kedua alisnya. "Cerita apa?"

"Lo tadi berangkat bareng kak nathan kan? Tanya key antusias.

"Hm" natasya berdehem sebagai jawaban seraya mengaduk-ngaduk es cappucino di dalam gelas bening itu.

"Kok bisa? Sekolah heboh kak nathan bareng cewek dan itu lo" ucap zea.

"Lo siapanya kak Nathan? Lo punya hubungankan sama kak Nathan tapi lo rahasiain sama kita kan?"

"Apaan sih ngaco gue gak ada hubungan apa-apa sama dia, kaya gak pernah liat cewe sama cowo barengan aja, itu bukan hal yang anehkan?"

"Gue tau tapi ini beda lagi kasusnya sya ini seorang kak nathan, gue rasa dia suka sama lo" ucap bianca.

"Kali ini gue sepemikiran sama lo bi, gue tahu banget nathan orangnya kaya gimana" ucap zea yang sedari tadi hanya diam memainkan handponenya.

Natasya, key, bianca juga melody seketika melirik zea yang kembali memainkan handponenya.

"Kaya yang deket aja lo sama kak nathan" cibir key.

"Gue sepupu Nathan" ucap zea

"Gak usah bercanda ze gak lucu" ucap melody.

"Gue serius" Zea memperlihatkan handponenya yang berisi foto-fotonya dengan Nathan juga seorang perempuan yang mereka tidak tahu siapa itu.

"Wahh gila lo kok gak pernah cerita" Sewot key

"Kalian gak pernah nanya" Jawab zea enteng.

Tepat saat zea selesai berbicara, seseorang menggebrak mejanya membuat natasya dan keempat temannya terlonjak kaget.

Brakkk

"Jadi lo yang bikin angkasa heboh tadi pagi?" Tanya seorang cewek dengan rambut ombre dibawahnya itu.

Dia adalah Clara. Clara adalah cewek yang sangat tergila-gila kepada Nathan
Clara ini memang cantik, sangat cantik. Tapi dia cewek yang licik semua orang tahu itu menggunakan kecantikkannya untuk memikat hati semua cowo yang ia mau. Sayangnya si ketua lion belum bisa ia dapatkan hatinya.

Semua orang yang ada dikantin menatap meja natasya dan berbisik-bisik dengan temannya.

Natasya hanya menatapnya ia kemudian berdiri dari kursi yang ia duduki.

"Ada apa ya kak?" Tanya natasya.

Cewek itu terkekeh, lalu menatap natasya dari atas kebawah "Punya hubungan apa lo sama nathan?" Ucapnya.

"Anak baru tapi kecentilan, habisin aja ra " Ucap salah satu teman clara.

"Gue gak ada hubungan apa-apa sama kak Nathan" jawab Natasya.

Clara terkekeh "Lo pikir gue percaya?"

"Gue cuma ngomong apa adanya" ucap Natasya enteng.

"LO BERANI JAWAB GUE! GUE SENIOR DISINI! LO HARUS HORMAT SAMA GUE!" Bentak clara.

"Lo kira lo lebih cantik dari gue?" Lanjutnya sambil tersenyum remeh, dia melipat kedua tangannya, clara mencondongkan wajahnya "denger baik-baik, nathan itu punya gue, dan lo sentuh milik gue itu berarti lo jadi target bully gue!" Ucapnya dengan seringai diwajahnya.

Natasya terkekeh mendengar yang diucapkan Clara "Senior? Sorry ya kak, menurut lo dengan lo kaya gini buat orang takut sama lo? Nggak, yang ada lo terlihat rendah sebagai senior. Lo minta dihormati? Kalo mau dihormati orang, lo juga harus menghormati orang lain"

SKAKMAT! Clara diam tak berkutik. Clara menatap kesal Natasya. Ia merasa dipermalukan olehnya. Baru kali ini ada orang yang yang melawan aksi bullyingnya.

"Urusan lo sama gue belum selasai, lo boleh menang kali ini tapi gak lain kali"
Cewek itu menjentikkan jarinya pertanda menyuruh kedua temannya untuk ikut pergi dari sana.

Setelah mereka menghilang dari pintu kantin, key memulai pembicaraan.

"Wow gue gak nyangka lo punya keberanian kek gitu"

"lo orang pertama yang buat si clara diam gak berkutik sya, tapi baguslah sekali-kali orang kek gitu harus dikasih pelajaran"

"Nathan itu punya gue, najis pencitraan!" Ucap key dongkol.

Natasya terkekeh mendengar apa yang di ucapkan Keysha.

***

Berita tentang datangnya Natasya dengan Nathan kesekolah sudah menjadi trending topik hari ini.

Hampir seluruh murid Sma angkasa penasaran tentang hubungan mereka. Belum lagi berita itu selesai, ada lagi yang menghebohkan tentang Natasya yang di labrak oleh Clara dan sekarang tentang kedatangan Dylan.

Perhatian beberapa siswa tertuju kepada Dylan yang berjalan mendekati meja kantin dimana Natasya dan temannya duduk.

"Hai" sapa cowok itu.

Dia adalah Dylan sang Ketua osis Sma Angkasa. Sang goodboy yang juga disukai orang-orang. Selain wajahnya yang tampan ia juga pandai dalam hal adu fisik maupun otak.

Natasya mendongak mendapati dylan berdiri didepannya.

"Gue Dylan, boleh gabung?" Tanya cowok itu.

Sebelum Natasya menjawab Bianca telah menjawabnya "Boleh kak, kenapa enggak?" Sahut bianca.

"Thanks"

Jangan tanya bagaimana keadaan sekarang. Beberapa mata berbisik-bisik dan memotret interaksi mereka untuk disebarkan di grup sekolah. Lumayan, gosip baru untuk hari ini.

Bersambung

***

Terimakasih
Sudah membaca cerita ini
Jangan lupa vote, komen and share ya teman-teman.

NefariousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang