JANGAN LUPA JUGA VOTE,COMENT AND SHARE CERITA INI KE TEMAN-TEMAN KALIAN YA.
-Nefarious-
***Bel pulang sekolah berbunyi nyaring. Satu hal yang menjadi surga dunia selain jam kosong.
Nathan menyusuri koridor beserta keempat temannya dengan langkah santai. Murid yang sedang berada dikoridor langsung menghindar memberi space untuk kelima laki-laki tersebut.
Nathan dan keempat temannya menoleh ke arah koridor yang menghubungkan keparkiran sekolah.
"Itu Natasya kan, ya? Murid baru itu?" Tanya isqi tiba-tiba yang membuat nathan dan yang lainnya menoleh kearah pria yang sedang bertanya itu.
"Yang mana?" Tanya Sino.
"Itu yang lagi jalan ke parkiran sama temennya." Tunjuk isqi
Sino menganggukan kepalanya "Iya kenapa emang?"
"Nggak, dia cantik" balas isqi.
Devano langsung mengangkat tangannya menoyor isqi yang hanya dibalas cengiran oleh pria itu.
Nathan yang sedari tadi hanya menyimak menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan teman-temannya.
"Cabut" ucap Nathan yang dibalas anggukkan keempat temannya.
***
Natasya dan teman-temannya kini berada di parkiran sekolah. Bel pulang sekolah sudah berbunyi 10 menit yang lalu.
"key lo pulang bareng cowok lo?" tanya melody.
"Enggak, tadi Eric bilang enggak bisa pulang bareng"
Algeric atau yang sering disapa eric itu adalah pacar keysha. Semua orang di SMA Angkasa memang sudah tahu kalau Keysha itu pacarnya si wakil ketua lion.
"Kalo lo sya pulang naik apa?"
"Gue udah ada yang jemput" jawab Natasya dengan menunjuk ke arah gerbang sekolah.
Keysha dan juga yang lain menoleh ke arah yang ditunjuk Natasya di sana terlihat sudah ada Dave yang bersandar di pintu mobilnya dengan kacamata yang bertengger manis dihidung mancungnya.
"Cowok lo?
Natasha hanya tersenyum kecil menanggapi pertanyaan Zea.
"Gue duluan" ucap Natasya sembari melambaikan tangannya pada teman-temannya lalu ia berjalan menghampiri Dave yang sudah menunggunya.
***
"Gimana hari pertama lo?" Tanya Dave saat mereka sudah memasuki mobil.
"Gak ada yang istimewa Dave seperti biasanya"
"Gue bertemu cowok, Dia seorang pemimpin geng motor, lo bisa cari latar belakang dia?" Lanjut Natasya.
Natasya tersenyum kecil "Dia tampan Dave, gue sempat terpana oleh ketampanannya"
Natasya terkekeh melihat raut terkejut Dave "Gue bercanda Dave, lo terlalu serius"
***
Jangan lupa vote, komen and share ya teman-teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nefarious
Teen FictionNathan revalion aldebaran. Si ketua geng LION.Cowo yang mempunyai segalanya baik fisik,otak,tampang maupun kekayaan. He's also a cold boy, dengan sifat dinginnya juga ia mendapat julukan ice prince disekolahnya. Si the Most wanted boy di Sma Angkasa...