JANGAN LUPA JUGA VOTE,COMENT AND SHARE CERITA INI KE TEMAN-TEMAN KALIAN YA.-Nefarious-
***Pagi ini, dikediaman keluarga Perchi terlihat seorang gadis yang sudah siap dengan seragam sekolahnya. Natasya Queensha Perchi nama gadis itu. Hari ini adalah hari pertama Natasya menjadi murid SMA Angkasa. Natasya menggerai rambut sepunggungnya.
Dikediaman keluarga Perchi. Natasya segera mengambil kunci mobil dan tas sekolahnya. Natasya melewati satu persatu anak tangga dan menghampiri keluarganya yang sudah menunggunya.
"Pagi"
"Pagi sayang ayo sarapan dulu, dave sudah menunggumu"
"Aku sarapan disekolah mom, aku berangkat sekarang"
***
Dave segera membuka pintu mobil saat ia melihat Natasya.
"Lo beneran harus ngelakuin ini" Tanya dave saat ia sudah duduk dikursi pengemudi.
"Lebih dekat lebih baik dave"
"Identitas lo bisa terungkap" ucap dave.
Natasya tersenyum simpul "gue aktor yang baik dave lo tenang aja".
***
Sesampainya di SMA Angkasa Natasya menutup pintu mobilnya. Ia melangkahkan kakinya dan menyusuri koridor yang dilewati murid-murid disana.
"Permisi, ruang kepala sekolah sebelah mana ya?" Tanya natasya kepada salah satu murid yang ada disana.
"Lo murid baru? Lo tinggal lurus lalu belok kanan, disitu ada satu ruangan itu ruangannya"
"Oke thanks"
***
Natasya mengetuk pintu sebuah ruangan bertulisan principal's office. Natasya segera memasuki ruangan itu saat seseorang didalamnya itu menyuruhnya masuk.
Terlihat seorang pria paruh baya yang duduk dikursinya dan seorang lelaki dengan pakaian acak-acakan sedang duduk disana. Badboy adalah satu kata yang dapat mendeskripsikannya.
"Natasya queensha? Kamu masuk kelas MIPA 4, mari bapak antar ke kelasmu" ucap aditama, kepala sekolah SMA Angkasa.
"Nathan kamu tunggu disini bapak belum selesai berbicara denganmu" lanjutnya lalu ia berdiri dan berjalan keluar dari ruangannya diikuti natasya dibelakangnya.
***
Jangan lupa vote, komen and share ya teman-teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nefarious
Teen FictionNathan revalion aldebaran. Si ketua geng LION.Cowo yang mempunyai segalanya baik fisik,otak,tampang maupun kekayaan. He's also a cold boy, dengan sifat dinginnya juga ia mendapat julukan ice prince disekolahnya. Si the Most wanted boy di Sma Angkasa...