JANGAN LUPA JUGA VOTE,COMENT AND SHARE CERITA INI KE TEMAN-TEMAN KALIAN YA.
-Nefarious-
***Suasana riuh khas kelas terdengar sampai luar. Suana riuh itu seketika senyap saat Kepala sekolah masuk kedalam kelas dengan Natasya dibelakangnya.
"Selamat pagi anak-anak"
"Pagi pakkk" Balas semua anak-anak dikelas."Hari ini kita kedatangan siswa baru, silahkan perkenalkan dirimu nak" perintah pak aditama kepada Natasya.
"Nama gue Natasya Queensha Perchi, kalian bisa panggil gue Natasya" Kata Natasya dengan tersenyum singkat.
"HAI NATASYA, GUE BIMA"
"CANTIK BANGET ANJIR"
"OH NAMANYA NATASYA"
"Sudah-sudah anak-anak, natasya kamu bisa duduk disamping Keysha, keysha angkat tanganmu" ucap pak aditama.
Natasya mengangguk lalu ia berjalan kearah kursi yang akan menjadi tempat duduknya.
"Kalau begitu hanya itu yang dapat bapak sampaikan, bapa harap kalian dapat berteman baik dengan Natasya, selamat pagi" pamit pak aditama lalu ia keluar dari kelas.
"Gue key" ucap seseorang saat Natasya sudah duduk di kursinya.
Natasya menoleh pada teman sebangkunya
"Kalo yang didepan gue ini Bianca, nah yang disampingnya melody, dan yang dibelakang zea"Lanjutnya lagi.
Natasya tersenyum singkat "Natasya"
***
Natasya dan teman-temannya berjalan menyusuri koridor sekolah yang ramai karena jam istirahat sedang berlangsung.
"Lo kenapa pindah sekolah?" Tanya key
"Ada sedikit masalah disekolah yang lama"
"Lo nggak di Drop out kan?"
Natasya terkekeh "Nggak lah"
Terlihat beberapa orang siswa yang berlarian menuju lapangan..
"WOII KATANYA KAK NATHAN BERANTEM " teriak salah seorang siswa yang berlarian. Pasti tujuan para siswa itu ingin menonton perkelahian seperti yang mereka dengar.
"Kak nathan berantem lagi?" Tanya melody
Key mengedikkan bahunya "Liat yuk" Ajak Key.
***
Jangan lupa vote, komen and share ya teman-teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nefarious
Teen FictionNathan revalion aldebaran. Si ketua geng LION.Cowo yang mempunyai segalanya baik fisik,otak,tampang maupun kekayaan. He's also a cold boy, dengan sifat dinginnya juga ia mendapat julukan ice prince disekolahnya. Si the Most wanted boy di Sma Angkasa...