JANGAN LUPA JUGA VOTE,COMENT AND SHARE CERITA INI KE TEMAN-TEMAN KALIAN YA.
-Nefarious-
***Dilapangan terlihat sudah ramai dipenuhi dengan gerombolan siswa yang sedang menonton dua orang yang tengah berkelahi.
Natasya beserta keempat temannya ikut masuk ke dalam gerombolan tersebut. Ternyata dua orang yang tengah berkelahi itu adalah Nathan dan Dylan ketua osis.
Perkelahian hebat keduanya tidak terhindarkan, lebih tepatnya Nathan yang tak kunjung berhenti melayangkan pukulannya kewajah Dylan yang sudah babak belur.
Tidak ada yang mencoba melerai keduanya, bahkan anak Lion yang lain hanya menonton, mereka tidak berani ikut campur atau melerai. Karena mereka tahu kekuatan mereka tidak ada apa-apanya dengan Nathan sang ketua Lion.
Bugh!
Nathan menendang Dylan hingga ia jatuh tersungkur tepat dihadapan Natasya. Semua yang melihatnya langsung berteriak tetapi tidak dengan Natasya ia hanya memandang datar Dylan yang sedang tersungkur dihadapannya.
Nathan kembali mencengkeram kerah baju dylan ia membisikan sesuatu ke telinga Dylan. Lalu melepaskan cengkraman tangannya sehingga membuat dylan kembali terjatuh.
Nathan menatap natasya yang juga sedang menatapnya tidak ada raut wajah takut tersirat di wajahnya ia hanya menatap nathan dengan datar.
"Cabut" ucap Nathan kepada anak Lion yang ada disana, lalu ia berjalan meninggalkan lapangan diikuti anak lion dibelakangnya.
***
Kejadian perkelahian antara nathan dan dylan menjadi topik pembicaraan siswa-siswi di sekolah sebab banyak yang mengira bahwa keduanya terlihat tidak memiliki masalah.
Di sinilah nathan dan teman-temannya berada di rooftop sekolah tempat mereka setiap kali membolos pelajaran.
"Nat lo nggak ada yang mau dijelasin sama kita-kita" tanya sino
"gak" jawab nathan singkat.
"Lo udah cari tahu tentang cewe tadi?" Tanya Nathan kepada Algeric.
"Dia anak baru, temen cewe gue, namanya Natasya Queensha Perchi, mungkin lo udah gak asing dengan nama Perchi, Dia anak kedua di keluarganya."
Nathan menatap Eric sekilas,Nathan memang menyuruh Eric mencari tahu tentang anak baru itu.
"Bentar-bentar" ucap isqi
"Nathan nyari informasi tentang anak baru?dia cewek kan? Wah ada kemajuan, ini beneran lo kan nat, ini beneran nathan temen gue kan?" Lanjutnya. Isqi menutup mulutnya dengan wajah terkejut yang dibuat-buat.Nathan memutar bola matanya malas "Gue gak punya temen kayak lo" ucap Nathan lalu ia berjalan keluar dari rooftop.
Entahlah nathan pun merasa aneh dengan dirinya sendiri. entah ada apa dalam diri Nathan seperti ada dorongan untuk mengetahui tentang cewek itu.
Tatapan gadis itu membuat Nathan memikirkannya ia merasa gadis itu berbeda dengan gadis lain dan Nathan tidak pernah seperti ini, aneh pikirnya.
***
Jangan lupa vote, komen and share ya teman-teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nefarious
Teen FictionNathan revalion aldebaran. Si ketua geng LION.Cowo yang mempunyai segalanya baik fisik,otak,tampang maupun kekayaan. He's also a cold boy, dengan sifat dinginnya juga ia mendapat julukan ice prince disekolahnya. Si the Most wanted boy di Sma Angkasa...