Chapter 5 - Nefarious

1.1K 62 0
                                    

JANGAN LUPA JUGA VOTE,COMENT AND SHARE CERITA INI KE TEMAN-TEMAN KALIAN YA.

-Nefarious-
***

Nathan berjalan menuju kamarnya, ruangan serba hitam dengan aroma khas manly langsung menyambut indra penciuman nathan.

Setelah itu nathan memasuki toilet dikamarnya setelah menaruh tas dimeja belajarnya.

Bertepatan saat nathan keluar dari kamar mandi seraya menggosok-gosokkan rambutnya ponselnya berbunyi menandakan ada pesan masuk.

Lion (315)

Devano pratama
Club kuy boring gue
21.18

Alexansino
Duain van
21.19

Isqibagaskara
Boring terus lu, keliatan bngt jomblonya :v @Devano pratama
21.20

Devano pratama
Lo juga! Gak usah bct bngst! @Isqi bagaskara
21.21

Alexansino
Astagfiruloh mulutnya gk disekolahin🙏
21.22

AlgEric
Sesama jomblo gk usah pada bct!
lo ikut gak nat? @Nathanrevalion
21.23

Devano pratama
Astagfiruloh maafin vano yaallah vano khilaf🙏
21.24

Nathanrevalion
Kuylah
21.25

Nathan menyimpan ponselnya dan berjalan mengambil jaket dan juga kunci motornya.

***

Terdengar dentuman musik yang keras pada ruangan yang tampak ramai oleh lautan manusia yang menghuni ditempat itu dengan sorotan lampu kelap kelip menghiasi seluruh tempat.

Aroma alkohol menyeruak kedalam indra penciuman saat nathan dan keempat temannya menginjakkan kakinya ditempat itu.

Jam ditangannya menujukan pukul 02.00 dini hari tak terasa mereka sudah berada ditempat itu lima jam lamanya.

"Nat gue dapet informasi tentang black devil" ucap Eric

Nathan dan teman-temannya langsung menoleh mendengar apa yang diucapkan eric.

Black devil adalah sebuah kelompok yang berada dibawah pihak kepolisian negara.

"Black devil udah ganti leader 2 tahun lalu sejak kejadian itu. Kali ini kita susah dapet akses informasi tentang leadernya. Dia terlalu misterius."

"Gak ada yang tahu muka leadernya selain anggota inti" Lanjut Eric.

"Lu masih nyari tahu siapa dibalik kejadian itu nat? Sampe kapan lu terus kek gini lupain kejadian itu jangan terus stuck di masalalu" Ucap isqi.

"Bentar-bentar woii itu natasya kan anak baru itu?" Tanya devano.

"Apaan sih lo natasya natasya mulu"

"Gue beneran bego liat itu" ucap devano sembari menunjuk-nunjuk seorang perempuan yang perlahan menghilang dikerumunan orang.

Mendengar apa yang diucapkan Devano Nathan menoleh kearah yang ditunjuk devano.

Nathan hanya menatapnya sekilas lalu
Nathan menarik jaketnya yang ia taruh disandaran kursi.

"Mau kemana lo?" Tanya sino yang hampir mabuk, mungkin.

"Balik" jawab nathan, ia berjalan menuju parkiran untuk mengambil motornya.

***

Terimakasih
Sudah membaca cerita ini
Jangan lupa vote, komen and share ya teman-teman.


NefariousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang