JANGAN LUPA JUGA VOTE,COMENT AND SHARE CERITA INI KE TEMAN-TEMAN KALIAN YA.
-Nefarious-
***Seorang gadis memoles lipstik hingga bibirnya menjadi merah menyala. Ia tersenyum melihat pantulan dirinya dicermin besar miliknya.
Lalu ia berjalan mengambil benda kesayangannya menaruhnya disaku dalam jaket yang ia pakai.
Ia berjalan keluar dari sebuah mansion bergaya eropa. Kali ini ia akan pergi ke sebuah club ternama dijakarta.
Tak seperti wanita pada umumnya yang memakai dress mewah dia hanya menggunakan jeans dan jaket hitam polos tak lupa kacamata hitam yang bertengger dihidung mancungnya dan sebuah earphone kecil ditelinganya.
Ia menyipitkan pandangannya saat sudah berada disebuah club, matanya melihat seorang lelaki yang akan menjadi incarannya kali ini.
"Apakah dia si pria tua itu dave?" Tanyanya. Lalu ia merogoh saku jaketnya mengambil benda yang ia simpan sedari tadi.
"Tahan sya" Ucap dave menghentikan pergerakan Natasya.
Ya, gadis itu adalah Natasya. Ia menaikkan sebelah alisnya seolah berkata "kenapa?" Kepada Dave.
"Kita harus berhenti sekarang sya, ada temen-temen lo disini salah satu dari mereka liat lo"
"Shit"
***
Sesampainya dirumah Nathan memarkirkan motor kesayangannya itu digarasi tempat biasa.
Nathan memasuki rumah dengan santai dan berjalan menaiki tangga.
Saat ia hampir menaiki tangga keempat suara seseorang dari belakang nathan menghentikan langkah nya."Dari mana kamu?"
Nathan menghela napasnya pelan "main" lalu ia kembali berjalan melanjutkan langkahnya.
"Nathan papa sedang bicara dengan kamu!" Ucap aditama tegas.
Nathan memutar badannya menghadap papanya "please pa, Nathan cape mau istirahat."
Lalu ia kembali melangkahkan kakinya menuju kamarnya dan menghiraukan suara papanya yang terus memanggilnya.
***
Natasya keluar dari mobilnya saat ia sudah berada di sebuah mansion miliknya.
"Lo udah cari tahu tentang dia dave?"
"Udah gue kirim by email"
Natasya mengangguk "Hari ini gue pulang kerumah orang tua gue"
"Mau gue anter?"
"Gak usah gue pulang sendiri, ah ya besok lo gak usah anter jemput gue, gue bawa mobil sendiri"
"Okey"
***
Jangan lupa vote, komen and share ya teman-teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nefarious
Teen FictionNathan revalion aldebaran. Si ketua geng LION.Cowo yang mempunyai segalanya baik fisik,otak,tampang maupun kekayaan. He's also a cold boy, dengan sifat dinginnya juga ia mendapat julukan ice prince disekolahnya. Si the Most wanted boy di Sma Angkasa...