Pengenalan Tokoh
Adamu Dipta Yosihikazu
Penulis keturunan Jepang yang famousnya ngala-ngalahin Kim Kardashian. sekaligus mantan napi yang ditendang sama Kakek sendiri biar main ke pulau aja, mau jadi anak pantai deh kalau gini ceritanya.
Janiel Prasondro
Penulis juga sekaligus biang kerok yang bikin Adamu masuk penjara, kalau nggak ada doi, gak jalan nih cerita. #hiduptukangfitnah
Anandia Nahala
Yang suka bikin Adamu serangan jantung selama di pulau, ini nih pelakunya. yang ngintilin Adamu kemana-mana dan bikin Adamu seketika dikira Papa muda ditingal Istri selingkuh.
Benjiro Septa
Orang yang ngajarin Hala : Apa itu Tante girang, Alphamidi, Gigolo dan segala nenek moyang negatif vibe. Ini semuanya ada di dia. Jadi kalau nanti ada gairah mau nonjok orang, labrak saja pemuda tamvan ini.
Nathalia Miya
Korban inspirasi rambut dari lirik lagu : rambut warna-warni bagai gulali, imut lucu walau tak terlalu tinggi, pipi chabi dan kulit.. Ah! udalah! Kalau kata Ben nggak ada yang istimewa dari Miya, kecuali otaknya yang rada miring dan obsesinya buat nambahin nama belakang jadi 'Nathalia Miya Yosihikazu.' SAH?? SAHHH!! NGGAK JAWAB MIYA SLEDING.
(Tambahan, tokoh akan diperbaharui kembali seiring berjalannya cerita.)
***
PERHATIAN!!!
Tempat, lokasi dan segala yang ada di dalam cerita ini fiktif belaka.
Btw pulaunya nggak benar-benar ada di dunia nyata ya, setelah aku pertimbangkan lagi Indonesia itu punya banyak pulau dan budaya yang berbeda-beda jadinya aku gak spesifik bilang 'Pulau Asuba' ini ada dimana? dibagian Indonesia mana? Intinya ini general, pure ide imajinasi aku aja dan nggak berhubungan sama sekali dengan dunia nyata.
Dan sebenarnya cerita ini nggak akan terlalu serius, bahasa yang dipakai juga nggak terlalu baku, karena cerita ini memang konsepnya aku bikin supaya bisa sesantai mungkin. Belajar dari ceritaku yang lain, aku cuma mau bikin cerita genre slice of life yang memang nggak ada konflik berat dan bisa dinikmati semua orang, semoga kedepannya kalian suka. Okee segitu aja cuap-cuapnya terima kasih sudah mampir dan happy reading guys.
Slm
Dumley
27 Januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayons : Pak Penulis & Anak Bintang
MizahAdamu Dipta Yosihikazu, seorang penulis terkenal yang dijebak teman sendiri hingga harus berakhir masuk penjara. Usai menjalani hukuman selama setahun, Adamu ingin bangkit lagi dengan menerbitkan buku baru namun tekanan disekitarnya membuat Adamu ta...