Akkkhh
Jungkook meringis saat Eunbi menekan luka diwajahnya.
Ya,yg berlari dan datang memanggil Jungkook tadi itu,Eunbi.
"Gue udah denger semuanya tadi. Jadi jaehyun,bisa jelasin ke gue?" Tanya Jungkook kepada jaehyun yg sedari tadi hanya duduk memainkan ponselnya. Sekarang mereka sdg berada didepan apotek untuk mengobati Jungkook.
Jaehyun tampak tidak bergeming.
"Kak Jaehyun!"
Jaehyun menghela nafas kemudian memasukkan ponselnya,"Lo udah denger semuanya,jadi kenapa Lo nanya lagi?" Tanya jaehyun datar.
"Lo kenapa....nggak bilang sama gue kalo selama ini Lo jadi sasaran. Padahal, disini gue yg salah. Dan Lo rela jadi tameng buat lindungin gue" Jungkook tersenyum kecil,jika seperti ini,Jungkook merasa jika dirinya benar benar lemah.
"Itu bukan suatu hal yg patut dibanggain. Lo sahabat gue,udah seharusnya saling melindungi"
"TAPI LO BUAT GUE SEAKAN AKAN MERASA LEMAH JAEHYUN!!" Teriak Jungkook berdiri. Wajahnya memerah. Begitu menyeramkan.
"Kakk"
Eunbi gemetar melihat reaksi Jungkook yg seperti itu.
Jaehyun yg melihat itu,segera merangkul bahu Eunbi untuk berdiri."sekarang bukan waktunya buat ngobrolin soal ini. Apalagi didepan eunbi" kemudian jaehyun segera membawa Eunbi pergi dg masih merangkulnya.
"Eunbi?" Jungkook baru tersadar jika ia harus berbicara dg Eunbi. Kalau seperti ini,akan semakin sulit untuk berbicara kepada gadis itu.
Jungkook menarik rambutnya frustasi melihat Eunbi yg menjauh bersama jaehyun.
"Gblk bgt gua"
.
.
.
"Lo gpp kan?" Tanya jaehyun khawatir melihat Eunbi yg sepertinya masih syok.
Eunbi mengangguk.
"Tapi Lo...masih geneteran"
"Gpp,gue cm kaget aja kak. Gk nyangka kak Jungkook bisa kaya gtu" Eunbi sedikit memberikn senyumnya agar jaehyun percaya.
"Yaudah,ayo jalan jalan"jaehyun menurunkan tangannya dari bahu Eunbi menuju jar jari Eunbi. Menggenggam tangannya.
Keduanya menikmati suasana malam yg begitu sejuk dg bergandengan tangan. Melepas semua penat,jg beban dalam pikiran.
"Jadi,kak Jungkook itu emg masih suka sama kak Eunha ya?" Tanya Eunbi tesenyym kecil. sedangkan jaehyun menghela nafas panjang.
"Gue nggak berhak buat cerita. Kalo Lo tadi denger semuanya,gue yakin Lo bisa nyimpulin sendiri"
Eunbi mengangguk,sedikit menggigit bibir bawahnya." jadi pas Lo nyegah gue waktu itu,karna Lo emg udh tau semuanya kak?"
Jaehyun menggeleng,"nggak. Gue nggak tau semuanya. Gue cm tau,kalo Lo bakalan sakit hati kalo Lo masuk. Gue nggak tau tujuan Jungkook nyuruh Lo pergi kesana"
"Kenapa bisa Lo tau?" Eunbi mendongak memandang wajah jaehyun.
"Jungkook cerita sama gue kalo dia ngajak Lo ke taman itu,trs pas gue nggak sengaja lewat,gue malah liat Eunha yg masuk kesana. Jadinya pas gue liat Lo,ya gue tarik aja Lo menjauh"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Im (not) Fine
Teen Fiction[END] Eunbi kira,perlakuan kakak kelasnya yang selalu manis kepadanya adalah sebuah perhatian yang Eunbi harapkan. Tapi ternyata,Eunbi salah. Eunbilia Putri Salsabila. Akhirnya merasakan apa yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi bukannya...