20. chatting

211 47 17
                                    

Kalo mau cepet up,spam komen sama vote dung guyss,hehe

Nanggung,dikit lagi mau end.












Eunbi mendengus,pantes aja adiknya itu pesen martabak banyak bgt. Orang dia ngundnag temen²nya buat kerumah dia.


Sekarang,ada temen temen hyunjin. Bukan temen sekelasnya,melainkan temen satu geng dia.

Nggak tau kenapa hyunjin bisa satu geng sama mereka. Mana ada kakak kelas,adik kelas bahkan ada Lino yg notabenya temen sekelasnya.


"Kak? Lo ganiat balik kamar apa?? Ganggu bgt" cibir hyunjin yg nggak bisa bebas karna eunbi yg malah merhatiin dia sama temen temennya.

"Gak! Kenapa? Masalah buat loo?"

Hyunjin menghela nafas,"serah Lo dah. Kalian,gausah jaim jaim ngapa. Jyjyq gue! Nggak usah so malu sama kakak gue. Dia aja nggak punya malu"

"Gue biasa aja tuh" sahut Lino yg sibuk makan martabak. Sedangkan Eunbi yg duduk disebelahnya menatap sinis,"Lo kan emg gApunya malu sat" balas Eunbi.



Ting!

Eunbi segera melihat isi hpnya. Ia menghela nafas malas,kemudian berdiri.

"Nikmatin dah malem kalian. Kalo dah selese jgn lupa beresin" ucap Eunbi kemudian berjalan menuju kamarnya dg lesu.


"Halhhh gebetan GK peka aja masih Lo pertahanin" sindir hyunjin. Sedangkan Eunbi yg sudah tidak mood lagi hanya berlalu tanpa berniat membalas ucapan hyunjin.


"Gebetan dia,siapa?" Tanya Lino.

"Kepo" balas hyunjin. Hyunjin mah sebenernya peka sama apa yg dialamin kakaknya itu. Cm dia pura pura bego aja sekarang. Nanti aja kalo mau bertindak,sekarang dia masih mager:v

Canda,nanti aja kalo udah waktunya.

Sedangkan dikamar,Eunbi masih galau antar mau balesin chat yg masuk apa nggak. Kalo iya,nanti dia sakit hati. Kalo nggak,dia jadi ngerasa gaenak.


Dan pada akhirnya pun,dia buka chtnya dan bales cht dari Jungkook itu.




Kak Jungkook 🐰

|P
|Gue udah Nemu nih bi
|Rencana biar gue bisa Deket lagi
|Sama Eunha.


Rasanya Eunbi pengen bilang yg kenceng dikuping Jungkook itu 'LO KAN EMG UDAH DEKET BEGO!'

Tapi Eunbi mah sabar aja.


Gimana?|

|Minggu depan,bisa nggak?
|Lo ajak eunha jogging
|Nanti gue juga kesana
|Ditaman yg wkatu itu gue ngajak lo



Oke fix,taman yg biasanya jadi tempat favorit Eunbi skrg jadi tempat Kramat buat Eunbi. Dimulai dari acara peluk pelukan itu,dan rencana Jungkook sekarang,menetapkan taman tersebut menjadi tempat yg harus Eunbi jauhi mulai sekarang.

Mm,|
Boleh deh|
Nanti gue usahain|

|Sip
|Lo mah,yg terbaik.
|Jg makasih,
|Hadiah yg waktu itu,Eunha suka

Udahlah bunuh aja Eunbi skrg. Mau nangis tapi dia masih sadar buat nggak nangisin hal kaya gini. Eunbi bener bener malu kalau nangis. Pasti sekrang karmanya dia yg pernah ngeledek Suji.

[✓]Im (not) FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang