"Selamat kak Jaehyun,kak Jungkook juga,selamat untuk kalian berdua..."
"Thanks Eunbi" ucap Jungkook mengusap rambut Eunbi.
Hari ini,hari dimana jaehyun dan Jungkook dilantik menjadi ketua dan wakil ketua OSIS.
Memang benar jika pemilihan ketua OSIS dan wakilnya sudah dilaksanakan beberapa Minggu lalu. Tapi,karna suatu halangan,pelantikannya baru bisa dilakukan hari ini.
"Lo sendirian aja Eunbi?"
Eunbi mengangguk,"Iya,tadi mau ke kelas kak Eunha buat bilang nanti disuruh bunda Dateng ke rumah. Tapi berhubung liat kalian berdua sekalian ngucapin selamat deh"
Eunha itu,sepupu Eunbi .
"Yaudah sekalian bareng gue aja. Gua juga mau balik ke kelas" ucap Jungkook yang sedikit melirik jaehyun.
Eunbi mengangguk kemudian mulai berjalan beriringan dengan Jungkook.
"Jadi Lo beneran sepupunya Eunha??"
"Iya,kenapa kak?"
Jungkook menggeleng,"enggak. Cuma nanya doang"
Suasana kembali menghening,sampai langkah kaki Eunbi berhenti didepan sebuah kelas.
"Yaudah gue duluan ya Bi," Eunbi mengangguk menatap Jungkook yang memasuki kelas disebrang kelas Eunha.
"BAAAAA"
"Ajg"
"Wahhh kebangetan lu ngumpat kakak kelas"
Eunbi memutar bola mata malas,"Iya dehhh,sorry kakak kelas kuh yg pendek"
"Sialan"
"Kak!! Nanti pulang sekolah lu disuruh kerumah sama bunda! Katanya disuruh makan siang bareng sekalian disuruh nginep juga selama bonyok lu keluar kota"
"Ahhh gampang mah itu"
"Kalo soal makan mah lu juara ye kak"
Eunha menyengir,"yaudah ye Bi. Gue mau nemuin prend² gue di kantin dulu bayyy"
"KAKKK UNAAA!!! HUWAAAA KEMUSUHAN YA KITA KAK!!!" Eunha segera berlari setelah mencium pipi Eunbi. Dirinya terkekeh walau jaraknya dg Eunbi sudah lumayan jauh.
Sedangkan Eunbi segera menutup mulutnya setelah sadar dirinya masih berada didalam kawasan kakak kelas.
🐰🦁🐶
"Harry Potter semua novel lu Bi. Gaada yg lain apa???" Tanya Eunha melihat lihat rak buku Eunbi yg mayoritas berisi novel Harry Potter.
"Ada" Eunbi segera beranjak dari kasurnya kemudian mengambil beberapa buku yg berada di rak yg paling atas menggunakan kursi.
"Bersihin dulu kak. Itu bukunya berdebu bgt. Ga pernah gue baca hehe"
"Kalo ga dibaca,ngapain dibeli bambank??"
"Yeee itu mah dikasih sama bunda biar gue ga baca Harry Potter Mulu. Kalo Lo suka,ambil aja semua" ucap Eunbi tersenyum bangga dan menepuk bukunya.
Eunha meluncur keatas kasur Eunbi kemudian membaca salah satu bukunya. Malam ini dan beberapa hari ke depan Eunha memang akakn menginap di rumah Eunbi,bahkan tidur satu kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Im (not) Fine
Fiksi Remaja[END] Eunbi kira,perlakuan kakak kelasnya yang selalu manis kepadanya adalah sebuah perhatian yang Eunbi harapkan. Tapi ternyata,Eunbi salah. Eunbilia Putri Salsabila. Akhirnya merasakan apa yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi bukannya...