"Duhhh bi,capek" keluh Eunha yg berhenti dibelakng Eunbi.
"Halahhh baru aja 1 puteran" nyinyir Eunbi. Hari ini,Eunbi menepati janjinya buat ngajak Eunha jogging.
"Duuh Lo kan tau gue g pernah kaya gini,tiba tiba Lo ajak kaya gini"
"Pantes bantet" gumam Eunbi.
"Duduk dulu bi. Gue ngap ngap an nih" Eunbi nurut. Duduk disamping Eunha yg sibuk mengipasi dirinya sendiri.
Eunbi mengarahkan pandangannya kearah Jungkook yg dari tadi ada dibelakng mereka. Jungkook memberikan kode,dan Eunbi yg paham kemudian berdiri,"kak,gue mau beli minum dulu ya. Lo disini aja jgn kemana mana"
Sblm Eunha sempat menghentikan Eunbi,Eunbi udah lari ngubrit duluan. Kemudian eunha mengernyit,"beli minum? Lah anjir itu ditangannya apaan bgsd?" Umpat Eunha melihat Aqua ditangan Eunbi.
Eunbi berenti lari ketika dirasanaya udah lumayan jauh dari posisi Eunha. Sekarang dirinya bisa liat kalo Jungkook udh mulai jalan kearah Eunha dan ngasih air minum ke kakak sepupunya itu.
Eunbi yg tau bakal sakit hati kalau terus terusan disana,memilih kembali melangkah dan terkejut ketika tiba tiba aja ada yg narik tangannya.
"Kak Jaehyun??" Eunbi melotot. Kenapa setiap dirinya membutuhkan seseorang yg bisa ngalihin perhatiannya dari Jungkook,jaehyun selalu Dateng buat nyelametin dia?
"Hehe,kita pergi ke taman lain aja kuy" ajak jaehyun merangkul pundak Eunbi. Seperti sudah tau apa yg sudah terjadi pada gadis itu.
Eunbi yg tenaganya kalah jauh tentu saja hanya bisa pasrah.
.
.
.
"Lo bodoh"
"K-kok??" Eunbi kaget tiba tiba aja jaehyun mengatainya bodoh.
"Iya Lo bodoh. Alesan Lo buat ninggalin Eunha tadi nggak masuk akal. Beli minum? Itu ditangan lo paan anjir?" Cibir jaehyun.
Eunbi baru sadar.
Dia menggaruk kepalanya yg tidak gatal.
"Hehe,abisan,tadi kak Jungkook terus terusan ngode buat gue segera pergi. Yaudah seadanya yg terlintas di otak gue aja"
Sakit? Tentu aja?
Ngeliat org yg Lo suka,malah nyuruh Lo pergi buat nagsih waktu dia sama orang lain.
"Tetep kaya gini bi,gue gasuka Lo yg lemah. Eunbi harus selalu kuat kaya gini" ucap ajehyu tiba tiba. Eunbi mengangguk,dia yakin dia bisa. Nggak bakal ada mellow mellowan lagi sekarang. Eunbi harus bisa menyikapi ini.
"Gue nggak janji,tapi gue...bakal usahain"
"Pasti bisa...ada banyak orang yg bakalan suport Lo kok"
.
.
.
Eunbi bener bener ngerasa jadi org yg paling bersalah sekarang.
Sekarang,dia lagi ngeliatin Eunha sama Mingyu yg lagi debat didepan sana. Nggak sengaja si sebenernya,dan nggak bermaksud buat nguping. Tapi pas denger ada nama dia,dia jadi berenti buat ngedengerin lebih lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Im (not) Fine
Teen Fiction[END] Eunbi kira,perlakuan kakak kelasnya yang selalu manis kepadanya adalah sebuah perhatian yang Eunbi harapkan. Tapi ternyata,Eunbi salah. Eunbilia Putri Salsabila. Akhirnya merasakan apa yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi bukannya...