"Eunbi ikut?"
Eunbi mengangguk sambil menyerahkan formulirnya kepada Jungkook. Gadis itu tidak henti hentinya tersenyum.
"Yaudah,formulirnya gue simpen dulu ya. Ntar kalo ada apa apa gue kabari deh"
"Siapp"
"Semangat ya. Jadi OSIS itu berat. Kakak aja pernah hampir mau keluar,eh malah sekarang dicalonin. Gue si aslinya ga masalah,asal ga jadi ketua nya aja wkwkwk" Jungkook menghela nafas,mengingat saat saat dimana dirinya dengan susah payah membuat banyak kesalahan agar dikeluarkan,malah dirinya dicalonkan.
"Nggak papa kak,Eunbi pasti bisa hehe"
"Yaudah,semoga Lo betah ya nanti kalo jadi OSIS. Btw,temen temen Lo gaada yg minat?"
"Ada kak. Banyak malah. Cuma tadi bilang kalo nyuruh duluan,soalnya Dahyun sama eunseo kebelet"
"Ohhh gitu"
"Iya kak. Kalo gitu Eunbi pergi dulu. Udah bel soalnya"
🐰🦁🐶
089xxxxxxx
|Eunbi?
Eunbilia
Siapa ya?|
089xxxxx
|Ini gue
|Jungkook DirgantaraEunbi yang semula sedang rebahan refleks duduk dan membulatkan matanya saat membaca balasan dari nomor yang tidak ia kenal.
"Kak Jungkook????" Gumamnya masih tidak percaya.
"ASTAGA MIMPI APA GUE????" Teriaknya sambil memukul mukul pipinya.
"EUNBI JANGAN TERIAK!!" Eunbi menutup mulutnya saat sadar dirinya ternyata berteriak-teriak seperti orang gila. Padahal dirinya hanya mendapat pesan dari Jungkook.
Cinta itu,benar-benar bisa membuat orang menjadi gila ya???
"IYA...MAAP BUNNN"
Eunbi kembali menatap ponselnya dan kembali terkejut setelah melihat ternyata Jungkook kembali mengiriminya pesan.
089xxxxx
|Eunbi?
|Kok ga dibales? Gue ganggu ya???Eunbilia
Nggak ganggu kok kak,hehe👉👈|
Cuma tadi dipanggil bunda bentar|
089xxxxxx
|Kirain ganggu,hehe
Ganggu juga ga masalah kok kak hehe
Eunbilia
Btw,ada apa ya kak?|
Kakak kok tau nomor aku?|
Kak Jungkook🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Im (not) Fine
Novela Juvenil[END] Eunbi kira,perlakuan kakak kelasnya yang selalu manis kepadanya adalah sebuah perhatian yang Eunbi harapkan. Tapi ternyata,Eunbi salah. Eunbilia Putri Salsabila. Akhirnya merasakan apa yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi bukannya...