24. pamit

275 53 10
                                    


Hayukk,sisa satu chap lagi..mari ngerush dilapak ini lagi yuk. Mweheheh



"Sisa 2 hari lagi,tapi gue masih belum bisa" jaehyun tiba tiba aja bicara sambil natep Eunbi yg jalan disampingnya dg tatapan yg dalam.

Iya,2 hari lagi...Eunbi bakalan pindah.

Seminggu yang lalu,mereka beres tes semesteran. Dan hari ini,mereka tinggal ambil raport. Ibunya jaemin jg udh Dateng tadi buat wakilin Eunbi.

"Lo pasti bisa kak"

"Mau ngabisin waktu sama gue hari ini?" Tanya jaehyun,Eunbi menganggu antusias.

"Ayo kakkk,kita ke pantaiii. Gue mau kesana,untuk yg terakhir"

Jaehyun senyum sambil ngangguk,kemudian menggandeng tangan Eunbi menuju parkiran dimana motornya diparkirkan.

Disana,ia ngeliat hyunjin yg lagi main hp diatas motornya Eunbi yg udah pindah kepemilikan jadi miliknya hyunjin itu.

Dia yg nganter ibunya jaemin kesini tadi.

"Jin,gue nggak pulang dulu. Mungkin gue pulang larut"

"Hahhh?ngapain Lo?"

"Mau jalan jalan donggg. Mumpung masih dijakarta"

"Tanang aja jin,sama gue kok. Jangan khawatir" saut jaehyun melihat kekhawatiran yg ada didalam diri hyunjin.

Hyunjin lega,seenggaknya kalo sama jaehyun hyunjin jadi nggk terlalu khawatir.

Jangan tanyakan gimana kabar hubungan Eunbi sama Jungkook. Keduanya sama sama ngejauh.

Jungkook sendiri nggak tau titik terang hubungannya sama eunha. Eunbi sih gamau peduli lagi.

"Yaudah,jagain kakak gue bang"

Jaehyun ngangguk,"sanss jin"


.

.

.

"Kak....AKHHHH jangan kesana sana....gue takut" teriak Eunbi yg ada di gendongan jaehyun. Sekarang mereka udah ada dipantai, nikmatin air laut sambil nunggu senja tiba.

Tadi,Eunbi nolak ketika jaehyun mengajaknya mendekati air laut. Tapi jaehyun tetap memaksa dg alasan 'ayo bi,nggak apa apa. Coba deh, nanti pas kaki Lo kena air pasti rasanya enak bgt' yaudah akhirnya Eunbi nurut. Tapi penderitaan Eunbi nggak berakhir disana,nyatanya jaehyun malah gendong Eunbi dan jalan semakin dalam ke laut. Eunbi tentu aja takut,Eunbi kan nggak setinggi jaehyun,nanti kalo tiba tiba jaehyun nurunin dia gmn? Kan kelelep.

Jaehyun yg dapet pukulan dipundak dari Eunbi cuma ketawa,lucu aja gtu.

"Nggak papa bi,nggak bakalan gue turunin kok" Eunbi mengerucutkan bibirnya,kemudian semakin mengeratkan rangkulannya dileher jaehyun.

"Gimana bi? Seneng nggak??"

"Banget malahhh kak"

"Gue cm berharap,moment yg kaya gini bakalan selalu ada" gumam jaehyun.

"Kenapa kak? Nggak denger"

"Apa? Emg gue ngomong? Salah denger kali Lo"

"Masa si?? Ihhh kak,jangan jalan lagi!! Kita gabawa baju ganti lhoo" Eunbi lagi lagi teriak saat jaehyun jalan lagi lebih jauh.

"Kak,ke tepi aja yuuu. kita main pasir ajaaa" rengek Eunbi.

Jaehyun nurut. Mulai jalan balik kearah tepi.

[✓]Im (not) FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang