7. Jogging

216 48 0
                                    


Terhitung sudah 1 bulan Chanwoo pindah,dan sekarang Eunbi sedikit lebih baik. Benar kata Jungkook,masih ada banyak orang bersamanya. Satu orang pergi,bukan berrti orang yang ada disekitarmu berkurang.


"Udah siap????" Tanya Jungkook begitu Eunbi keluar dari rumahnya dengan wajah mengantuknya.

Hari ini,Jungkook mengajak Eunbi jogging disekitar taman komplek perumahan gadis itu.

Dan sungguh Eunbi masih mengantuk.

Padahal jadwal hari Minggu adalah jadwal Eunbi untuk tidur seharian karna semalaman dirinya benar benar begadang maraton drama.

"Masih ngantuk ya??"

Eunbi yg baru saja menguap langsung saja tersenyum melebarkan matanya,"Enggak,gue seger banget nih kak"

Sedangkan Jungkook hanya tertawa gemas.

"Tante,Jungkook pinjem anaknya bentar ya buat diajak lari lari" pamit Jungkook kepada ibu Eunbi yang masih berdiri didepan pintu.

"Bawa aja Jung,gausah dibalikin juga gapapa" canda ibu Eunbi.

Eunbi tidak menggubrisnya karna dirinya saja sibuk dengan mempertahankan matanya agar tetap terbuka lebar.


🐰🦁🐶

"Kak,gue capek banget asli"

"Baru juga 3 kali puteran. Katanya suka olahraga??"

"I-iya..t-tapi kan semalem gue cuma tidur bentar...hehehe" ucap Eunbi sedikit memelan dikalimat akhirnya.

"Begadang lagi ya Lo??" Selidik Jungkook.

"Ha???hhehehehehe"

"Gabaik Eunbi...emangnya Lo mau sakit???"

Eunbi menggeleng. Kemudian Jungkook menuntunnya untuk duduk.

"Gue beli minum dulu"

Eunbi melihat kepergian Jungkook. Kenapa suara Jungkook tidak seperti biasanya? Apa laki laki itu marah???,

Setelah Jungkook kembali,pria itu duudk disamping Eunbi. Membuka satu botol Aqua lalu diserahkannya kepada gadis disampingnya.

"Kenapa nggak diminum?" Tanya Jungkook menaikkan satu alisnya.

"Kakak marah ya???" Tanya Eunbi takut takut.

Jungkook menghela nafas kemudian menyentuh kedua pundak Eunbi.

"Eunbi...dengerin gue. Gue bukannya marah,gue cuma nggak mau lo sakit dengan Lo begadang terus setiap malem Minggu. Lo tau kenapa gue ngajakin Lo jogging kaya gini???" Eunbi menggeleng,"Supaya Lo tidur. Dengan gue ngajak Lo gini,gue pikir Lo bakalan tidur biar besok nya Lo nggak ngantuk. Tapi Lo sama sekali nggak mikir gitu. Gue nggak nyalahin Lo ataupun ngelarang Lo nonton drama kesukaan Lo Eunbi,tapi plis banget inget waktu oke?? Gue cuma mau Lo tidur dengan teratur,bisa???"

Sekarang wajah Jungkook berubah menjadi panik saat melihat gadis didepannya itu hampir menangis.

"E-Eunbi??? Lo kenapa nangis???",

"Kakak marah ya?? Maafin eunbiii" sekarang Eunbi benar benar menangis.

"E-ennggakkk,kakak nggak marah...", Jungkook hanya takut jika dirinya dicurigai orang orang telah membuat anak orang menangis.

[✓]Im (not) FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang