2. teman lama

355 58 19
                                    


Karna dari awal aku blm pernah perkenalan,jadi aku mau ngenalin diri aku dulu Ahhh.

Nggak pntg si,kalian bisa skip aja kok wkwkwk.

Hallo...nama aku Tria.

Anak pertama dari 2 bersuadara.

Iya,aneh emg namanya Tria tapi anak pertama wkwkwk.

Aku kelahiran 04L.

Jadi kalian yg lebih tua dari aku bisa panggil nama aku aja ya kakak kakak. Tapi serah deh mau panggil apa,asal jangan 'author' ya,karna aku belum bisa nulis sebagus itu buat dipanggil author.

Aku anak blasteran.

Iya,blasteran.

Blasteran Yogja sama Bandung wkwkwkwk.

Tapi sekarang aku tinggal di Jepara hehe.

Aku masih SMA kelas 1. Lebih tepatnya aku masuk SMK dan ngambil jurusan akuntansi.

Jadi kalo tulisan aku banyak salahnya mohon dimaafkan karna aku bukan anak bahasa. Aku cuma iseng iseng nulis buat ngisi kegabutan wkwkwkk.

Apa lagi ya? Udah lah ya. Kalo ada yg mau ditanyakan lagi boleh tanya² kok.

Oke,sekian curhatan tidak bermanfaat ini hehe.


...

"Makasih kak"

Jungkook tersenyum kemudian mengangguk," Kalo Lo butuh apa-apa cari aja gue ya. Gue dikelas 11 IPA-3"

"Nggak pa-pa nih kak? Nggk ngerepotin?" Eunbi sedikit meringis,takut-takut ngerepotin.

Halahhh,padahal juga seneng dikasih lampu ijo gitu.

"Sante aja,kalo gitu gue balik kelas dulu ya. Udah masuk nih"

Jungkook pergi. Dan Eunbi masih senyum-senyum sendiri sampai punggung Jungkook hilang dibalik belokan.

Eunbi kemudian balik badan,menatap papan yang bertuliskan "X IPS-5" diatas pintu.

Iya,dia masuk IPS soalnya otaknya nggak nyampe kalau IPA. Parahnya lagi katanya Jungkook tadi kalo IPS 5 ini kelas buangan. Pasti isinya anak-anak nakal.

Eunbi masuk dengan percaya dirinya. Eunbi tidak menyangka aja,baru pertama kali masuk udah serame ini. Gimana kedepannya?




Eunbi berhenti.


Menatap 2 oknum yang sekarang juga natap dia dengan ekspresi kaget,ya sama kaya Eunbi.



"EUNBEEEE"




"MBEEEKK"



Eunbi sedikit terhuyung ke belakang saat dua oknum tadi menerjang tubuhnya kemudian memeluknya.



"BULAN.....KINDERJOY"


"Sialan Lo manggil gue mbeek" omel Eunbi di sela sela pelukan ketiganya.

Ketiganya saling merangkul membentuk lingkaran kemudian sedikit melompat lompat seperti anak kecil.


"Anjir...berapa lama g ketemu kita ya???"


"Duhhh kangen banget gue sama kalian"



"Ga nyangka gue,kalian sekolah disini juga"


[✓]Im (not) FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang