Eunbi menghela nafas gugup memandang pantulan dirinya di cermin. Entah dorongan dari mana,tiba tiba saja dirinya berdandan seperti ini. Padahal,dirinya hanya akan menemui Jungkook.
Eunbi keluar kamar dg percaya dirinya, memandang keluarganya yg tengah asyik menonton televisi.
"Weitttsz si kakak,cantik amat kak! Mau kemana nih malem Minggu?" Goda hyunjin.
"Berisik. Ayah, bunda Eunbi pamit mau keluar sebentar"
"Jangan pulang malem malem kak! Ayah nggk menerima oleh oleh cucu"
"Ihh Eunbi cuma keluar bentar kok"
"Iya iya! Hati hati ya!"
"Siap"
"Jangan lupa bawa payung. Kayanya mau ujan tuh mendung" pesan ibunya.
Eunbi tidak mendengarnya. Dirinya terllalu bersemangat untuk bertemu dg Jungkook.
Hingga didepan taman,dirinya kembali menetralkan nafasnya. Menutup sejenak matanya kemudian menyakinkan dirinya bahwa dia bisa melaluinya.
Entah semangat apa yg dibutuhkan Jungkook sampai membuat Eunbi segugup ini,yg jelas Eunbi mendapat filling jika ini bukan hanya sebatas semangat biasa.
"Akhh" Eunbi reflek berteriak saat tiba tiba tangannya ditarik oelh seseorang.
Eunbi urung untuk berteriak saat dirinya sudah tau siapa pelaku yg membuatnya nyaris jantungan.
"Kak?? Ngapain disini??"
"Nyelametin Lo dari sakit hati"
"M-maksud Lo??"
"Gue mohon jangan kedalem"
Eunbi menatap jam tangannya. Dirinya sudah sedikit terlambat. Kemudian melepas cengkraman tangan jaehyun. Iya,jaehyun.
"Tapi maaf kak,gue udah terlambat" saat hendak kembali melangkah,tiba tiba saja jaehyun memeluk Eunbi membuat Eunbi membeku.
"Gue mohon,jangan kesana" mohonnya.
"T-tapi kenapa? Gue mohon banget kak buat gausah halangin gue kali ini. Gue bener bener terlambat"
"Lo inget janji gue seminggu lalu? Buat selalu percaya sama ucapan gue. Dan gue nagih janji itu sekarang"
"Sebenernya,ada apa?? Gue bener bener nggak ngerti" ucap Eunbi frustasi.
"Lo nggak perlu tau,yg jelas skrg Lo harus percaya sama gue buat nggak pergi kedalem taman atau Lo bakal nyesel " ucap jaehyun memegang kedua bahu Eunbi.
Eunbi yg benar benar tidak mengerti pun merasa kesal. Dengan emosi,dirinya menepis kedua tangan jaehyun dari bahunya,"sorry kak,gue bener bener udh terlambat. Dan gue nggak ada waktu buat ladenin ucapan Lo yg nggak jelas"
Jaehyun menghela nafas,kemudian mengangguk,"oke kalo Lo nggak mau dengerin ucapan gue. Kalo didalem nanti Lo nyesel,gue ada didepan sini buat Lo. Gue bakal nungguin Lo"
"Nggak usah dan nggK perlu karna gue nggak bakal nyesel" setelah itu,Eunbi benar benar masuk kedalam taman meninggalkan jaehyun disana.
Jaehyun menatap punggung Eunbi yg menjauh dg tatapan sendunya,"gue cuma nggak mau Lo sakit,bie" gumamnya.
.
.
.
.
.
Eunbi membeku.
Seharusnya dia menuruti perkataan jaehyun tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Im (not) Fine
Novela Juvenil[END] Eunbi kira,perlakuan kakak kelasnya yang selalu manis kepadanya adalah sebuah perhatian yang Eunbi harapkan. Tapi ternyata,Eunbi salah. Eunbilia Putri Salsabila. Akhirnya merasakan apa yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi bukannya...