Eunbi tersenyum memandang kalung pemberian Jungkook tadi siang. Benar,ternyata Jungkook dan Eunha tadi siang masuk kedalam toko aksesoris hanya untuk membeli hadiah untuknya,tidak lebih. Memikirkannya,membuat Eunbi berharap jika ia memiliki kesempatan untuk mendapatkan hati Jungkook.
Kemudian,seklebet ingatan terlintas di otaknya.
"Thx kak udah di traktir,hehe"
"Nggak masalah,itu hadiah buat Lo"
"Hadiah? Hadiah apa?"
"Nanti jg Lo tau. Selamat ya"
"Ohhhhh jadi kak Jaehyun ngucapin selamat sama nraktir bilang kalo itu hadiah karna hari ini ultah gue goblokkk" Eunbi menepuk dahinya. Merasa bodoh karna tidak ingat hari ulang tahunnya sendiri.
"Eh?? Tapi dari mana dia tau kalo hari ini ulang tahun gue? Bodo lah,intinya malem ini mimpi indah karna kak Jungkook sama kak Una nggak balikan" ucap Eunbi tersenyum kemudian menutup tubuhnya hingga kepala menggunakan selimut.
"Selamat malam dunia" gumam Eunbi kemudian terlelap.
Ting!
Dengan se cepat mungkin Eunbi membuka selimutnya kemudian menyambar hpnya. Kemudian dia berteriak seperti org gila ketika membacanya. Matanya memang tadi sudah tertutup,tapi otak dan telinganya masih bekerja.
"AAAAAAAA BAY WORLDDD"
Kak Jungkook 🐰
|Gimana hadiahnya?
|Semoga suka ya Eunbi,
|Dan,
|Selamat malam,mimpi indah😊.
.
.
"Eunbi"
"Haiii"
Eunbi tersenyum saat jaehyun memanggilnya kemudian mensejajarkan langkah mereka memasuki area sekolah.
"Thx kak"
"Buat?"
"Lo yg ngucapin pertama. Walau bukan secara terus terang,tapi gue bahagia"Eunbi tersenyum mendekatkan wajahnya mendekat kearah jaehyun.
Jaehyun sedikit memundurkan kepalanya karena sedikit terkejut. Tiba tiba saja pipinya berubah menjadi merah.
"O-oke nggak masalah" jaehyun memundurkan kepala Eunbi menggunakan jarinya. Merasa miris karna satu pergerakan gegabah saja bisa membuat keduanya berciuman.
Eunbi kembali ke posisi awalnya tanpa rasa bersalah sama sekali. Kemudian keduanya kembali berjalan.
"Tapi ngomong ngomong kak,Lo dari mana tau kalo kemarin ulang tahun gue?" Eunbi kembali menoleh.
Jaehyun menggaruk ceruk lehernya gugup,"ahh itu...anu-
"Jaehyun!"
Keduanya menoleh,melihat Mingyu melambaikan tangannya memberi isyarat menyuruh jaehyun kesana.
"Ahhh Eunbi,gue dipanggil Mingyu tuh. Gue duluan ya?" Kemudian jaehyun segera meninggalkan Eunbi berjalan kearah Mingyu.
"Kek pernah lihat. Tapi dimana ya?"
"Eunbi" Eunbi reflek menyentuh dadanya karna terkejut.
"Pinky!!! Anjir Lo ngagetin"
"Wkwkwk sorry,ngapain disini? Ayo masuk" ajak pinky menarik tangan Eunbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Im (not) Fine
Ficção Adolescente[END] Eunbi kira,perlakuan kakak kelasnya yang selalu manis kepadanya adalah sebuah perhatian yang Eunbi harapkan. Tapi ternyata,Eunbi salah. Eunbilia Putri Salsabila. Akhirnya merasakan apa yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi bukannya...