06

4.3K 421 60
                                    

Vote dan komen nya jangan lupa
Maaf ya kalo ada typo
Aku harap kalian sukaa😂


06

Pagi ini suasana rumah keluarga jung sangat ramai, jeno datang untuk menjemput jisung yang masih berada dirumah orang tuanya, dia datang sendiri karena chanista harus bekerja.

Tyana sibuk mengeluarkan semua makanan kesukaan jeno, anak bungsu nya ini jarang sekali datang kerumah nya, dan sekarang ia merasa senang karena jeno datang kerumah hari ini.

“Mentang mentang udah punya istri lupa aja ya sama momy nya” Ucap tyana menarik kursi makan di samping jeno.

“Masa jeno lupa sama momy yg cantik ini? Enggak lupa, jeno sibuk..”

“Alesan, sekarang udah ada yg urusin kamu sama jisung lupa sama rumah..”

Jeno hanya tertawa mendengar keluhan ibunya, kembali menyantap makanan yg ibunya hidangkan.

“Chanista kenapa gk ikut sih jen? Kalian kalo kesini masing masing terus, gk pernah bareng.” Tyana sedikit protes karena anak dan menantunya itu selalu datang terpisah.

“Kerja, tadi aku ajak cuman dia udah dua hari gk masuk kerja katanya gk enak sama temen yg lain.”

“Suruh berhenti kerja bisa gk sih jen istri lo?” Mark yg sedari tadi diam, membuka suara ketika membahas chanista.

“Udah sering di suruh berhenti, dia bilang gk mau bosen dirumah gk ada kegiatan” Jawab jeno melirik mark sekilas.

“Yaudah suruh jadi sekertaris gue aja deh jangan kerja di tempat orang lain.” Ucap mark, menawarkan pekerjaan untuk istri adiknya.

“Nanti deh di omongin dulu, takut nya chanista nya gk mau”

“Pasti mau, nanti gue aja yan— eh iya tanya dulu aja.”

Jeno menatap mark dengan tak suka, apa tadi jeno tak salah dengar?! Kaka nya dengan pede nya mengatakan bahwa chanista pasti mau bekerja dengan nya?!

“Sok tau banget lo jadi manusia” Ucap jeno masih menatap mark dengan tak suka.

“Yakali istri lo nolak di ajak kerja sama kaka ipar nya,sensi banget lo!” Mark mendelik, lalu pergi meninggalkan mereka.

Tyana hanya menggeleng melihat kedua anak nya, mereka memang tak pernah bisa akur.

Jung jaehyun baru saja masuk kedalam dapur, mendapati anak bungsunya yg tengah sibuk makan dengan sang istri yg setia mengajak anak nya berbicara.

“Gak masuk kerja lagi jen?” Tanya jaehyun menarik kursi di hadapan jeno.

“Bolos sehari, jemput jisung.”

“Kemarin kemana gak masuk jen?”

“Chanista sakit jadi nemenin dia dad.”

“Kalo bolos tuh harus ada konfirmasi dulu jangan mentang mentang kamu anak dady jadi se enak nya.”

“Yakan ini jeno ngomong sekarang dad.”

“Ya harusnya sehari sebelum nya, kamu selalu gitu se enak nya dady gk suka.” Jung jaehyun mendelik kesal lalu bangkit kembali meninggalkan ruang makan.

“Ini nih yg jeno males kalo pulang kesini bukan nya di sambut malah pada ngeselin mom.”

Tyana yg masih duduk setia di samping jeno pun tertawa kecil mengusak rambut jeno dengan lembut.

don't hurt him (Nohyuck) [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang