07

4.2K 423 113
                                    

Jangan lupa vote dan komen nya ya temen temen.

07

  
Jung jeno mendelik tak suka begitu melihat sang kaka sudah duduk  manis di meja makan bersama anak dan istrinya.

Sedangkan mark yg di tatap tajam oleh jeno hanya tersenyum menampilkan jajaran giginya, dengan wajah tak bersalah nya.

“Buruan jen! Gua laper!” Ucap mark kepada jung jeno yg hanya berdiri menatap nya.

“Ngapain disini?” Tanya jeno, berdiri di samping chanista.

“Numpang sarapan.” Jawab mark.

“Emang momy gk masak?!” Tanya jeno.

“Gue tidur di apartemen semalem.” Jawab mark lalu mengambil beberapa hidangan makanan tanpa mempedulikan wajah jeno yg sudah terlihat masam.

Chanista hanya tersenyum menarik lengan jeno agar segera duduk di samping nya, jisung mendelik tak suka begitu melihat jeno yg duduk dan mengecup chanista.

“Om, bareng ya anterin aku sekolah..” Ucap jisung melirik mark yg sudah mulai melahap makanan nya.

Mark menoleh dan mengangguk. “Sekalian bareng aja chan, mau ngajuin resign hari ini kan?” Tanyanya.

“Iya.” Jawab chanista yg sedang menaruh makanan di hadapan jeno.

“Resign? Kamu mau berhenti kerja?” Tanya jeno.

“Mau pindah ke tempat kak mark.” Jawab chanista.

“Kok gak bilang?!” Tanya jeno menatap chanista yg tengah asik mengunyah sarapan nya.

“Biasanya juga kamu gak pernah mau tau jen.”

Jeno mendecih pelan, memalingkan wajah nya kesembarang arah, tak bisakah mereka romantis di hadapan kakak nya?! Jeno hanya ingin membuat mark iri.

Mark tertawa pelan melihat wajah jeno yg semakin semrawut, menyuapkan makanan nya lebih semangat.

“Mom, nanti ji pulang malem ya.” Ucap jisung memecah keheningan di antara mereka.

“Loh? Mau kemana?” Tanya chanista menatap putranya yg masih sibuk menyuap kan makanan.

“Ada tugas kelompok, jam 7 pulang kok.”

“Mau ngerjain dimana? Biar nanti momy suruh dad jemput kamu, biar gk lupa buat mom ingetin.”

“Gak usah nanti aku pulang sendiri aja.” Jisung menghindari tatapan jeno kepadanya ia tersenyum manis kepada chanista dan menundukan kembali wajahnya untuk menikmati makanan nya.

“Kabarin om aja, sekalian om mau ngeceng temen ji boleh kan?”

“Pedopil!” Jisung bergidik ngeri membayangkan om nya jika benar mengecani salah satu teman nya.

“Gpp yg muda muda katanya lebih gampang di jinakin, om udah capek ngejar yg bersuami..”

“Ya lagian siapa suruh ngejar yg udah punya suami! Om harus dapet yg perawan dong, kasian oma udah nunggu cucu dari om!”

“Tapi yang punya suami lebih seru! Lebih ada adrenalin nya, iya gk chan?” Mark melirik chanista yg masih sibuk menyantap makanan nya.

“Eh? Apa kak?” Tanya chanista bingung harus merespon seperti apa.

don't hurt him (Nohyuck) [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang