A Wish Potion - (Hendery&Jisung)

2.3K 250 34
                                    

A Wish Potion – HenSung (Hendery&Jisung)

fantasy, witch au, teen romance

.

.

.

Jisung berhenti berjalan, kemudian kepalanya mendongak melihat bangunan didepannya. Jisung kini sudah SMA dan atas paksaan orangtuanya, ia pun memasuki SMA elit yang katanya hanya berisi anak-anak konglomerat, anak penguasa dunia bisnis, anak celebrity...


Pokoknya sangat berkelas.


Jisung pun bisa sekolah disini karena dia merupakan aktor cilik juga model cilik dulunya, tapi kemudian ia memutuskan berhenti dan ingin fokus dengan pendidikan. Namun, ketenaran Jisung tak kunjung surut hingga dia mengalami kesulitan saat di SMP.


Karena itu, orangtuanya memilihkan sekolah khusus ini untuk Jisung.


Sekolahnya sangat luas dan privat, juga menyediakan asrama khusus karena memang dianjurkan tinggal di asrama.


Dan sekarang, Jisung sudah ada di sepan gedung asramanya, terlihat sederhana, namun luas dan terlihat cukup nyentrik.


Beberapa asrama disediakan bagi para murid dan itu ada di dalam sekolah, mereka bisa memilih asrama yang mereka inginkan. Mau yang sederhana, minimalis, mewah, bahkan yang super mewahpun ada... selera tiap orangkan berbeda-beda.


Dan yang Jisung masuki ini, setelah lama memilih berhari-hari dirumahnya, pilihannya jatuh pada NeoCity Dorm. Entah kenapa, Jisung merasa gedung asrama ini sangat menarik.


Ia berharap akan bertemu teman-teman yang menarik pula.


"Hei"


Jisung menoleh pada asal suara, seorang lelaki tampan yang terlihat seperti tokoh pangeran disney datang dan tersenyum padanya. Jisung yang seumur hidup hampir tak pernah memiliki teman akrab langsung merasa canggung, atau mungkin itu hanya dirinya saja?


"Kau anak baru?" tanya lelaki tampan itu, Jisung mengangguk pelan.


"Kau imut sekali.. aku juga tinggal disini, namaku Hendery, ayo masuk!" Hendery mengambil alih salah satu koper yang Jisung bawa, yang paling besar, karena Jisung membawa dua koper bersamanya.


"Baik.." Jisungpun mengikutinya memasuki gedung.


"Namamu siapa?"


"Jisung.. Park Jisung"


"Aku Huang Hendery, oh apa aku sudah mengatakannya tadi? hehe"


Mau tak mau Jisung tersenyum, karena senyuman Hendery entah kenapa sangat jenaka, sepertinya Hendery model-model anak yang suka bercanda dan melucu.


Entah Jisung yang kaku dan canggung ini apa bisa berteman dengannya? Hendery juga sangat tampan...

Bitter and Sweet of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang