Love Talk – YangSung (Yangyang&Jisung)
teen romance, CEO
.
.
.
"Pria itu akan ada di pernikahan Putri keluarga Huang yang diselenggarakan di Hongkong tuan muda..." lapor seorang pria yang cukup tinggi dengan wajah tampan dan rambut kecoklatan.
Pria lain yang panggil tuan muda adalah Liu Yangyang, seorang putra bungsu dari keluarga Liu pemilik perusahaan LiuGroup, perusahaan besar yang cabangnya menyebar di Eropa, Amerika dan Asia.
Yangyang masih muda, umurnya pun baru sekitar 17 tahun, namun itu tidak akan menghalanginya untuk membantu keluarganya menjalankan bisnis, bahkan dia sudah belajar untuk itu sejak umur sepuluh tahunan, yah.. dia cukup jenius dan berbakat.
Sedangkan pria yang melapor adalah Huang Renjun, sekertaris sekaligus asistennya, Renjun seumuran dengan Yangyang, sama dengan Yangyang pula, dia genius sejak kecil, karena itu dia ada di posisinya saat ini.
"Kalau begitu kita harus kesana, kapan pernikahannya?" Yangyang sudah selesai menandatangani beberapa dokumen, lalu melakukan sedikit peregangan karena ototnya terasa sedikit kaku.
"Dua hari lagi"
"Kakak sepupumu kan? Dia menikah dengan orang Hongkong atau bagaimana?"
"Ya, begitulah. Dia meminta calon suaminya menyewakan gedung termewah di Hongkong"
Yangyang berdecih "buang-buang uang saja.. kau yakin pria itu akan datang?"
Renjun mengangguk "Tentu, tiket dan keperluannyapun sudah disiapkan, tak ada alasan untuknya tidak datang. Kakak sepupuku adalah teman baiknya sekaligus juniornya"
Yangyang menyeringai puas "Benar, dia senior yang baik.. tapi buruk dalam berbisnis. Aku sudah cukup baik tidak memberi bunga sama sekali untuk semua hutang-hutangnya tapi – dia memang brengsek. Kau sudah menyiapkan semuanya untuk kita?"
"Kita berangkat besok tuan muda"
Renjun memang sangat pandai dan cekatan, bisa dibilang Yangyang cukup beruntung memilikinya.
Hongkong ya?
Sudah cukup lama Yangyang tidak kesana, bagus, bisa sekalian jalan-jalan. Yangyang juga punya teman di Hongkong, mungkin sebaiknya sekalian bertemu dia juga.
"Renjun"
"Iya tuan muda?"
"Sekalian kabari Lucas.. oh dan Hendery, aku ingin bertemu mereka, sudah lama tidak bertemu"
"Baik tuan muda"
"Kau kaku sekali, panggil nama saja.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter and Sweet of Love
Fanfictionberisi kumpulan oneshoot/ twoshoot about JisungxAll lebih ke JisungxNCT sih tapi sebenarnya sama siapa aja bisa, pokoknya di sini Jisung bottom suka suka author aja :D kalo gak suka Jisung bottom, kalian bisa baca FF lain aja, tinggalin aja FF ini...