Loving someone that Hating you - (Mark&Jisung)

6.4K 396 109
                                    

cerita ini hanya fiktif belaka, di mohon dengan sangat untuk tidak baper ya

cerita ini tidak berhubungan dengan dunia nyata, mohon di maklumi

enjoy!! *\(^-^)/*


Loving someone that hating you - MarkSung

idol life, teen romance

.

.

.

.

Jisung sedang merenung di kamarnya yang juga kamar Jaemin, karena mereka roomates. Tapi tiba-tiba pintu kamar dibuka dengan tidak sabaran oleh seseorang, yang membuat Jisung berjengit terkejut.


"Jisung! Mark-hyung akan gabung lagi dengan Dreamies, di siaran Vlive mendatang dia juga akan ikut!!"


Jisung tidak tau harus merespons Chenle seperti apa, akhirnya dia hanya tersenyum saja. Lalu Chenle pergi lagi, mungkin akan menyebarkan kabar gembira tersebut ke seluruh penjuru dunia.


Terserah saja, Jisung sedang malas.


Sebenarnya bocah ini sedang patah hati, belum menyatakan cinta sudah patah hati saja.


Jisung baru-baru ini menyadari dia menyukai seseorang, tapi lagi-lagi orang yang Jisung sukai menyukai orang 'itu'.


Baiklah, tak perlu di rahasiakan, Jisung menyukai Chenle, dan bahkan czenies semuanya juga tau kalau Chenle sangat menyukai Mark. Bagi Chenle, Mark yang paling keren, yang paling imut.


Dan setelah Jisung pikir-pikir, semua yang Jisung suka dekat dengan Mark.


Dulu Jisung tidak membenci Mark, Jisung menganggap Mark seperti kakaknya sendiri. Tapi sejak tau kenyataan orang yang Jisung sukai lebih menyukai Mark, Jisung jadi sedikit demi sedikit mulai tidak suka pada Mark.


Bukan hanya Chenle, Haechan, Jeno, Jaemin, Renjun.. ah, semua member Dream menyukai Mark. Sampai-sampai Jisung sebal sendiri. Semua member 127 juga menyukai Mark.

Jisung tidak akan terkejut jika semua member WayV juga menyukai Mark.


Ada apa sih memangnya dengan Mark?

Apa memang Mark lebih imut dari Jisung?

Apa Mark lebih tampan dari Jisung?


Lebih hebat?

Kenapa juga Jisung tiba-tiba tidak menyukainya?

Ah, tidak tiba-tiba juga sih.. sudah.. eum.. lima bulan?


Iya, sejak lima bulan lalu... mungkin lebih lama? Jisung tidak terlalu ingat sebenarnya.

Padahal sebelumnya Jisung juga menyukai Mark seperti yang lain.

Mungkin karena kejadian itu?


Kejadian dimana Mark membuang hadiah yang Jisung berikan padanya, padahal hadiah yang lain tidak dibuang.. apa karena Jisung hanya memberi hadiah yang murah?

Bitter and Sweet of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang