HAI!!!!! ^-^/
I'm comming back with a couple that no one asked :D
bc why not :D hehe
.
.
.
Hunting Food In Another World – WooSung (Jungwoo&Jisung)
fantasy, reincarnation, kingdom au
.
.
.
.
Kim Jungwoo adalah seorang pemuda miskin biasa yang hidupnya tidak terlalu beruntung. Orangtuanya hanya orang miskin biasa yang kerjanya serabutan, masih untung mereka memiliki rumah sendiri, rumah warisan dari kakek (ayahnya ayah Jungwoo).
Jungwoo sudah tidak sekolah dari setelah lulus SMP, karena dia anak laki-laki satu-satunya, dia harus membantu orangtua bekerja keras karena ayahnya sedang sakit-sakitan, belum lagi biaya kuliah kakak perempuannya, Seola.
Seola harus kuliah dan berpendidikan yang baik, kalau tidak... mungkin dia tidak bisa menikah dengan pria mapan... begitu dalih Seola.
Jungwoo tidak peduli, toh jika kakaknya benar-benar menikah dengan pria yang mapan nanti, Ibu mereka akan senang. Bagi Jungwoo kebahagiaan keluarganya, terutama Ibunya adalah yang nomor satu.
Jadi Jungwoo tidak masalah bekerja keras banting tulang cari uang, uang itu sangat berharga, tidak ada uang tidak bisa makan dan hidup.
Mungkin akan lebih baik jika mereka hidup di desa yang sederhana, bukan di kota kejam macam Seoul ini.
Semuanya serba mahal.
Bahkan untuk membeli makanan yang enak saja Jungwoo tidak sanggup, makanan terenak yang bisa ia makan hanya ramyeon, itu saja kadang ia pikir harganya kemahalan. Makan tiga kali sehari saja sudah bagus bagi Jungwoo.
Ia pikir dirinya akan terus hidup seperti itu sampai mati...
Ternyata memang benar.
Umurnya bahkan belum genap 20 tahun kala itu... sebuah mobil mewah menabraknya yang sedang naik sepeda untuk berangkat kerja.
Jungwoo tau ini adalah akhirnya.
Apa dia menyesal mati terlalu cepat? Apa dia menyesal mati seperti ini tanpa merasakan bahagia sedikitpun?
Tidak...
Jungwoo malah tersenyum.
'Akhirnya aku lepas dari hidup bagaikan neraka ini.. maafkan Jungwoo eomma, Jungwoo pergi seperti ini..'
GREP
Seseorang menggenggam tangannya yang makin mendingin, sepertinya dia yang naik mobil mewah itu... seorang anak SMP yang sepertinya mau berangkat sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter and Sweet of Love
Fanfictionberisi kumpulan oneshoot/ twoshoot about JisungxAll lebih ke JisungxNCT sih tapi sebenarnya sama siapa aja bisa, pokoknya di sini Jisung bottom suka suka author aja :D kalo gak suka Jisung bottom, kalian bisa baca FF lain aja, tinggalin aja FF ini...