A Poisonous Bite – Nosung ver. (Jisung&Jeno)
fantasy, kingdom au, reinkarnation, vampire
.
.
.
.
KLANG
CRING
Suara rantai yang memekakkan telinga itu memenuhi seluruh pendengaran Jeno, yang sebenarnya ia sudah muak, akan tetapi suara itu terus menghantuinya.
Mungkin karena rantai itu mengekang kedua kaki dan kedua tangannya.
Sesosok perempuan cantik berjalan ke tempatnya berada, sebuah ruangan yang mengurungnya.
Ruangan yang indah dan luas, namun penuh rantai, darah, dan pecahan kaca...
Apa masih bisa dikatakan indah?
"Kau baik-baik saja Jeno?" suara lembut perempuan itu kini menyapa gendang telinga pria yang dirantai itu, Jeno.
"Lady Jeanne, lepaskan saya..." mohon Jeno dengan suara yang hampir tak dapat didengar.
Mungkin karena dia sudah lelah terus memohon dan berteriak.
Jeno tidak mengerti bagaimana semuanya bisa berakhir seperti ini.
Jeanne Von Hwagreizt, adalah putri seorang Duke, bangsawan yang namanya sangat dielu-elukan dan disanjung.
Semua orang mencintai sosok Lady Jeanne yang sangat cantik luar biasa, matanya yang indah, hidung mancungnya, bibir merah merekah alaminya, kulit halus bagaikan porselen... belum lagi sosoknya yang lemah lembut, cerdas dan anggun.
Benar, semua orang sangat menyanjungnya, mencintainya...
Begitupun dengan Jeno.
Jeno hanyalah seorang ksatria dari kalangan bangsawan rendahan yang diklaim sangat beruntung karena Lady Jeanne memilihnya menjadi pengawal pribadinya.
Kehidupan Jeno bagaikan diatas awan saat itu, karena ternyata Lady Jeanne juga membalas perasaannya, namun diam-diam.
Tentu saja banyak yang menentang hubungan Jeno dengan Jeanne, termasuk tunangan Jeanne sendiri... seorang putra mahkota.
Mungkin karena Jeanne tidak mencintainya dan malah memilih Jeno, putra mahkota melakukan segala cara untuk memisahkan mereka. Bahkan orangtua Jeanne turut membantu putra mahkota, karena tentu saja mereka memilih politik dan kedudukan daripada perasaan putrinya sendiri.
Menggunakan sihir tingkat tinggi, putra mahkota mencuci otak Jeanne hingga berbalik menghianati Jeno.
Jeanne kemudian mengubah Jeno menjadi seorang monster, mengurungnya di kastilnya dan merantainya seperti saat ini.
Sekarang Jeno bukanlah manusia.
Ini begitu menyakitkan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter and Sweet of Love
Fanfictionberisi kumpulan oneshoot/ twoshoot about JisungxAll lebih ke JisungxNCT sih tapi sebenarnya sama siapa aja bisa, pokoknya di sini Jisung bottom suka suka author aja :D kalo gak suka Jisung bottom, kalian bisa baca FF lain aja, tinggalin aja FF ini...