Love in Camping site - (Doyoung&Jisung)

2.3K 238 48
                                    

Love in Camping site – DoSung (Doyoung&Jisung)

teen romance

.

.

.

Hanya karena Jeno sudah mendapat sim nya, Chenle membeli camping car mahal dan segala keperluan camping. Meja lipat, kursi lipat, sleeping bag, lentera...


Tak mau kalah, Jaemin juga membeli kompor gas, pemanggang mini, juga alat-alat memasak lain yang bisa digunakan di alam terbuka.


Intinya, mereka mau camping!!


Mereka yang dimaksud adalah Lee Jeno, Na Jaemin, Zhong Chenle dan Park Jisung.. meski marga mereka berbeda, namun mereka ini masih sepupuan lho. Jeno dan Jaemin yang seumuran dan sudah lulus tahun lalu, Chenle yang lulus tahun ini.. serta Jisung yang akan naik ke kelas tiga SMA.


Rencananya, mereka mau camping di bulan Januari ini... mumpung liburan tahun baru kan?


Memang masih dingin, karena itu Jisung sebenarnya malas mau ikut, tapi Jaemin dan Chenle sangat bersemangat, sampai dibelikan mobil kemah juga oleh Chenle!!


Jadinya Jisung enak mau nolak... lagian sudah ada supirnya, si Jeno.


"Kenapa gak nunggu agak panas aja baru camping? Ini masih musim dingin" bujuk Jisung untuk entah yang keberapa kalinya.


Dan tentu saja...


"Tidak Jisung! Justru karena ini musim dingin jadinya seru!!" bantah Chenle


"Bener tuh.. gak ada serangga, kamu kan takut serangga? Terus juga kita gak bakal keringetan.. kalo dingin minta peluk Jeno sana" Jaemin


Jisung berdecak kesal, sedangkan Jeno diam saja, Jisung tidak tau apa yang dia pikirkan... Jisung juga tidak peduli.


"Ya udah.. pokoknya masak yang enak ya?" Jisung pun menyerah


"Ini kita lagi diskusi mau masak apa.. hmm.. karena ada panggangan mini, kita bisa masak sate! Atau burger! Kita bisa manggang daging.. hehehe" Chenle yang semangat kalo udah ngomongin makanan, Jisung bisa melihat matanya yang berkilat bahagia.


Sepertinya Chenle akan membeli daging hanwoo kualitas A++


Karena itu, Jisung masih bertahan dan tak ingin membantah lagi.


"Shotaro rekomendasiin sukiyaki" kata Jaemin sambil memeriksa chatnya dengan teman-temannya, mungkin dia meminta rekomendasi mereka makanan apa yang enak dimasak saat camping.


"Sukiyaki boleh juga, kayaknya enak" akhirnya Jeno ikutan nimbrung "Atau nabe" tambahnya


"Nanti aku periksa resep-resepnya, kalo gampang ya aku buat" putus Jaemin


"Yang pasti bawa ramyeon cup juga!" Chenle, rajanya ramyeon.

Bitter and Sweet of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang