Let's Try Something Fun – TenSung (Ten&Jisung)
teen romance, comedy
.
.
.
"Chenle.."
"Pergi!!"
"Tapi –"
"Ku bilang pergi!!! Aku membencimu!! Sekarang kita putus!!"
Begitulah, dunia Jisung tiba-tiba runtuh.
Mantan kekasihnya, Chenle, tiba-tiba menyuruhnya datang ke rumahnya, lalu di suguhkan berbagai bukti yang sebenarnya adalah palsu.
Padahal Jisung hanya berteman biasa Yoo Karina, itupun hanya karena kebetulan Karina bekerja kelompok dengan teman-temannya Jisung yang merupakan kakak kelas, padahal Chenle juga tau itu...
Tapi sepupu jauh Chenle, Zhang Wonyoung... mungkin dia tidak menyukai Jisung yang hanya bocah biasa, Wonyoung memfitnah Jisung mengatakan Jisung berkencan dengan Karina.. padahal...
Ah sudahlah.
Kalau Chenle mencintai Jisung, harusnya tidak mudah terhasut omongan sepupu jauhnya itu kan?
Dasar orang kaya seenaknya sendiri!!! Kau pikir hati Jisung hanya mainan HAH?!!!
Dengan hati dongkol, Jisung menyeret langkahnya menuju rumahnya – maksudnya, rumah orangtua Jisung.
Jisung memang tidak punya apapun seperti Chenle atau Wonyoung yang sudah kaya sejak lahir, jangan-jangan mereka lahir malah bawa berlian lagi..
Heol...
"KITA SUDAH PUTUS!!!"
Jisung menghentikan langkahnya.
Astaga, ternyata yang bernasib seperti Jisung ada lagi, ternyata tetangganya juga sedang putus dengan pacarnya. Tetangga Jisung orang Thailand, dia beberapa tahun lalu pindah ke Korea karena bisnis orangtuanya.
Sekarang sudah kuliah jurusan seni, namanya Chitta .. Chitta... phon?
Pokoknya Jisung memanggilnya Ten, biar gampang, habis nama aslinya panjang sekali!! Oh! Tapi dia punya nama China, Lee Yong... yongqin? Itulah pokoknya.
" – jadi jangan jelaskan apapun lagi, aku sudah muak denganmu John!! Aku lelah!!" Ten masih mengusir mantan kekasihnya.
Dan Jisung masih berdiri di depan rumahnya, menatap Johnny dengan tatapan kasihan, Jisung tidak menyangka Johnny mengalami hal yang sama dengan Jisung.
Malu, kesal, sedih... hiks
Jisung menyeka airmatanya yang keluar begitu saja meski Jisung sudah berusaha keras menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter and Sweet of Love
Fiksi Penggemarberisi kumpulan oneshoot/ twoshoot about JisungxAll lebih ke JisungxNCT sih tapi sebenarnya sama siapa aja bisa, pokoknya di sini Jisung bottom suka suka author aja :D kalo gak suka Jisung bottom, kalian bisa baca FF lain aja, tinggalin aja FF ini...