Cute Maknae from Another Group (Hyunjin&Jisung)

2.9K 220 30
                                    

Cute Maknae from Another Group (Hyunjin&Jisung)

idol life, fluff, teen romance

.

.

.

.

"Hmm hmm hmm.. na na naaaa"


Seungmin mengerutkan dahinya bingung melihat salah satu membernya yang memiliki ketampanan luar biasa itu tumben-tumbenan bersenandung di depan cermin sambil menyemprotkan parfum mahal ke badannya.


Masalahnya itu, Hyunjin hampir gak pernah memakai parfum, lagipula dia memiliki harum tubuh alami, jadi tidak perlu memakai parfum. Parfum yang dia pakai sekarang saja itu hadiah dari Felix.

"Oy, mau kemana? Bukannya hari ini gak ada jadwal?" tanya Seungmin


"Woah!! Akhirnya parfum dari Felix dipake!!" Felix tiba-tiba muncul di ambang pintu, menyunggingkan senyuman secerah mentarinya, yang langsung dibalas dengan senyuman serupa dari Hyunjin.


"Hehe iya dong Lix! Aku suka parfumnya, makasih..." Hyunjin

"Sama-sama Hyunjinnie!" Felix


"Pasti mau kencan ya? Hati-hati terciduk dispatch" kata Seungmin, yang membuat senyuman kedua temannya luntur seketika.

"Atau paling enggak diikutin sasaeng, terus malah disebarin sama sasaeng, terus pacar kamu diteror sasaeng" tambah Seungmin


"Jangan mengatakan hal-hal mengerikan begitu Seungmin!! Kan aku jadi takut!!" Hyunjin mulai berdrama ria, tapi Seungmin malah menyeringai melihat kedua temannya terlihat ketakutan, dia memang sengaja ingin membuat mereka takut.

Wajah ketakutan mereka lucu bagi Seungmin.


"Kalo gitu Hyunjin jangan kemana-mana, disini aja sama Felix, kita udah punya STAY, jadi Hyunjin gak usah pacaran" Felix

"Tapi aku gak mau pacaran tauk! Ini cuma mau ke dormnya sepupu aku, mumpung dia juga libur hari ini, dia beli komputer terbaru, jadi Hyunjin mau nyoba! hehe"


Seungmin dan Felix mengangguk-angguk "Oooh gitu, kirain mau ngedate" celetuk Seungmin kecewa.


"Syukurlah.. tapi, emang Hyunjin punya sepupu? Sejak kapan?" Felix


"Kita setuju untuk merahasiakan ini.. soalnya sepupuku juga idol, boygroup" jawab Hyunjin

"HAH???!!!" Seungmin dan Felix terkejut mendengar pernyataan Hyunjin barusan.


"Kalian tau NCT?? Sepupuku Jeno NCT" jawab Hyunjin "Tapi kalian rahasian ini ya... cuma member Stray kids sama NCT aja yang boleh tau, jadi ssshhh" Hyunjin meletakkan telunjuk didepan bibirnya.


Seungmin dan Felix mengangguk mengerti


"Siap!" Felix


"Kalo gitu, aku pergi dulu ya... ditungguin manager hyung di bawah"

Bitter and Sweet of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang